DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Babinsa 04 PP Goro di Mesjid Kelawat Sei Lala

Editor :Fauzi Senin,25 Maret 2019 | 14:45:27 WIB
Babinsa 04 PP Goro di Mesjid Kelawat Sei Lala Ket Foto : Fhoto Babinsa 04 PP Lagi Gotong Royong Dengan Warga

PELITARIAU,Inhu - Dalam Rangka Serbuan Teritorial (Ter) pada hari Senin 25 Maret 2019 sekira pukul 08 00 sampai dengan 10 00 Wib Babinsa Koramil 04/Pasir Penyu Koptu Hartono melaksanakan gotong royong (Goro) bersama masyarakat membuat saluran Air untuk Masjid Jamik Nur Hidayah Di Desa Kelawat Kec Sei Lala Kab  Inhu.

Kegiatan Karya Bhakti seperti Gotong Royong dlakukan bersama masyarakat diharapkan dapat membiasakan diri untuk menanamkan sifat gotong-royong sehingga pekerjaan yang berat akan terasa ringan serta dapat dijadikannya sebagai ajang silaturahmi, Ungkap Koptu Hartono.

"Untuk meningkatkan hubungan yang baik antara aparat khususnya Babinsa dengan masyarakat yang ada didesa binaannya," Jelasnya.

Tempat terpisah H Amir, Tokoh Masyarakat Desa Kelawat mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa atas keaktifannya dalam membantu masyarakat dan pada kesempatan kali ini membantu memperbaiki pembuatan saluran air Rumah Ibadah di Masjid Jamik Nur Hidayah yang ada didesa Kelawat ini.

"Semoga aktivitas semacam ini bisa dilanjutkan warga untuk kedepannya agar daerah binaan Babinsa tetap kompak dan langgeng," Imbuhnya.**


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved