DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Sudirman Ketua Bappilu Inhu, di SK kan Langsung Ketum DPP Partai Garuda

Editor :Yudha Selasa,12 Februari 2019 | 21:12:10 WIB
Sudirman Ketua Bappilu Inhu, di SK kan Langsung Ketum DPP Partai Garuda Ket Foto :

PELITARIAU, Inhu - Pascaterbentuknya Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Partai Garuda Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) telah terbentuk dan di SK Dengan NO: 023/SK/BAPILU/P.GARUDA/II/2019.

Ketua DPD Partai Garuda Provinsi Riau, Ahmad Jony Marzainur SH yang didampingi Sekretaris, Sudwiharto, SSos saat diwawancarai pelitariau, Selasa (12/2/2019) menjelaskan, Bappilu yang telah terbentuk ini akan bertugas untuk mengkonsolidasi kekuatan partai dan perencanaan pemenangan dalam Pemilucaleg 2019.

"Partai Garuda sangat siap untuk bersaing pada tahun demokrasi ini. Struktur Bappilu Partai Garuda Inhu yang telah terbentuk menunjukkan kami sangat siap untuk menjadi pemenang dalam ajang demokrasi Pemilu caleg tersebut," ujar Sudwiharto. 

Lanjutnya, Bappilu Kabupaten Inhu dipimpin oleh Ketua, Sudirman, Sekretaris, Amrizal Lumban Gaol, dan Bendahara, Rika Volnitasari SE. Dalam waktu dekat Bappilu Partai Garuda Inhu akan mengkonsolidasi kekuatan untuk persiapan pemenangan Pemilucaleg 2019 yang tahapannya sudah berjalan.

"Bappilu dibentuk untuk fokus pemenang semua caleg partai garuda, dan tetap berkoordinasi secara organisasi dengan ketua DPC, karna suka tidak suka harus mengikuti aturan DPP Partai Garuda, caleg mempunyai hak yang sama untuk menangkan, sementara SK Bappilu di keluarkan langsung oleh ketua umum DPP Partai Garuda," pungkasnya. **Musdianyah


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved