DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Kapolres Inhu Kunker Dan Bakti Sosial Di Polsek Seberida Dan Batang Gansal

Editor :Fauzi Selasa,05 Februari 2019 | 00:51:08 WIB
Kapolres Inhu Kunker Dan Bakti Sosial Di Polsek Seberida Dan Batang Gansal Ket Foto : Foto Kapolres Beserta Ibu Serahkan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Yang Kurang Beruntung Ekonominya

PELITARIAU, Inhu - Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIK didampinggi Ketua Bhayangkari Cabang Inhu Ny Evie Dasmin Ginting beserta Rombongan melaksanakan kegiatan Kunjungan Kerja Serta Bakti Sosial pada hari Senin tanggal 04 Februari 2019 bertempat di Mako Polsek Batang Gansal dan Polsek Seberida.

Tampak hadir dalam rombongan selain Kapolres juga PJU (Para Kabag, Para Kasat) beserta Ketua Cabang Bhayangkari Inhu NY Evie Dasmin Ginting beserta pengurus bhayangkari.

Dalam arahan Kapolres kepada Personil Polsek Batang Gansal dan Polsek Seberida, antara Lain, Agar personil Polsek senantiasa meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat, Jaga selalu stuasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Batang Gansal.

Seluruh Personil Selalu Solid dan loyal dalam melaksanakan Tugas,  sehingga tugas berjalan sesuai dengan yang diharapkan, Membangun keluarga yang baik karena keberhasilan Personil tergantung kepada keberhasilan Keluarga sehari-hari dan menjaga kebersihan mako Polsek dengan baik, usai memberikan arahan dilanjutkan dengan penyampaian sesi tanya jawab silahkan kepada anggota polsek kalau mau bertanya.

Selanjutnya Kapolres Inhu beserta rombongan dan Ketua Bhayangkari Cabang Inhu Ny Evie Dasmin Ginting Melaksanakan kegiatan Bakti Sosial yakni memberikan santunan kepada masyarakat yang kurang mampu dengan mengunjungi Warga, antara lain saudari Samsiah, Umur 57 Tahun, alamat RT 004/RW 002 Jl Lintas Timur Desa Ringin Kec Batang Gansal Kab Inhu, saudara Misnan, umur 70 Th, alamat Desa Seberida Komplek SMK yang saat ini tinggal bersama istri Kec Batang Gansal Kab Inhu.

Saudara Amirudin Als Suntak, 75 Thn, Pekerjaan Tidak Ada (Suami), Misah,  70 Thn ( Istri), Deni Ronaldo, 12 Th (Cucu), Silvia Sari 9 Th (Cucu) Alamat RT 027 RW 007 Aur Kuning Kel Pangkalan Kasai Kec Seberida Kab Inhu dan saudara Legimin ( Kondisi Lumpuh),  60 Thn,  Rt. 044 Jl Lintas Timur Kel. Pangkalan Kasai Kec Seberida Kab Inhu.

Dalam giat Bhakti Sosial tersebut Bapak Kapolres Beserta Ibu memberikan bantuan berupa sembako dengan bertujuan untuk membantu meringankan beban keluarga masyarakat yang kurang mampu hingga dapat bermanfaat bagi warga Kab Inhu khususnya.

"Selama giat kunjugan kerja rakti sosial Kapolres Inhu kali ini berlangsung hingga usai stuasi keadaan dalam keadaan aman dan kondusif," Jelas Baur Humas Polres Inhu.**


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved