DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Ini Nama-nama Sekretaris dan Camat yang di Lantik Bupati Inhu

Editor :Yudha Minggu,03 Februari 2019 | 19:36:03 WIB
Ini Nama-nama Sekretaris dan Camat yang di Lantik Bupati Inhu Ket Foto :

PELITARIAU, Inhu - Pada pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat di lingkungan pemerintahan Kabupaten Indragiri Hulu, Setidaknya ada 249 orang pejabat yang dilantik, (2/2/2019) tadi, di Gedung Dang Purnama Rengat, terdapat nama nama baru yang menempati posisi sekretaris.

Berikut nama-nama sembilan belas Sekretaris dan Sejumlah Camat yang diambil sumpah dan di lantik oleh Bupati Kabupaten Indragiri Hulu H Yopi Arianto SE, Kadarusman Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, Syafrizal Sekretaris Disporasata, Dudi Sukandar Sekretaris Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan, Arianto Sekretaris Dinas Sosial, Damsur Sekretaris Pemberdyaan Perempuan dan Perlindungan Anak. 

Dan, Ir Sri Mulyani Sekretaris Perumahan Rakyat dan Pemukiman, Bobby M Sekretaris Pekerjaan Umum Penataan Umum, Wagiman Sekretaris Kesbangpol, Ria Herlina Sekretaris Badan pengelolaan keuangan dan asset daerah, Kamaruzaman sekretaris Dinas Penndidikan dan Kebudayaan, Slamet Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Raja Mira A Sekretaris Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dedi E Karya Sekretaris Dinas Perhubungan, Aldi Akbar K sekretaris Disperindag dan Pengelolaan Pasar, Nurdjanah SP Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM. 

Kemudian, Mulyadi Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan terpadu, Veni R Sekretaris Dinas Kesehatan, Bonayus Sekretaris Dinas Pertanian dan Perternakan dan Dewi Deva Yanti Sekretaris Dinas Tenaga Kerja, sebelumnya kabid perlindungan hak perempuan dan perlindungan khusus anak.

Sedangkan nama Camat yang diambil sumpah dan dilantik oleh Bupati Inhu H Yopi Arianto SE adalah, Sani S.Sos Camat Seberida. Sebelumnya Sani menjabat Sekcam Lirik, Wisnu Subroto Camat Lirik sebelumnya Camat Seberida. 

Selanjutnya, Sarman Arlos Camat Batang Cenaku sebelumnya Kabid Ketenagaan pendidik pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab Inhu, Mas.Ud Camat Kelayang menggantikan Kamaruzaman.

Terakhir Sutrisno dipercaya sebagai Camat Rengat Kabupaten Indragiri Hulu mengantikan Dudi Sukandar,

Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh  pejabat  yang dilantik, semoga  dapat bekerja dengan baik.

“Kepada bapak ibu semua saya ucapkan selamat, saya harap, bapak ibu sekalian bisa membantu saya menjalankan roda pemerintahan dan layanilah masyarakat dengan baik. Di era keterbukaan seperti saat ini, semua mata melihat apa yang kita kerjakan, saya minta agar bapak ibu betul-betul berkomitmen dalam mengemban amanah sesuai dengan sumpah dan janji yang diucapkan,” ucap Bupati Yopi.

Pelantikan tersebut berdasarkan SK Bupati Inhu nomor 115/kpts/1/2019 tanggal 31 januari 2019. **Mus


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved