DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Anggi Destriono Pimpin PM Inhu-Pekanbaru 2019-2020, Mahasiswa Berharap Ada Beasiswa

Editor :Ramdana Kamis,31 Januari 2019 | 18:52:29 WIB
Anggi Destriono Pimpin PM Inhu-Pekanbaru 2019-2020, Mahasiswa Berharap Ada Beasiswa Ket Foto : Persatuan Mahasiswa Indragiri Hulu (Inhu-Pekanbaru) Periode 2019-2020 secara resmi dilantik

PELITARIAU, Inhu - Sebanyak 60 Mahasiswa yang tergabung  dalam Persatuan Mahasiswa Indragiri Hulu (Inhu-Pekanbaru) Periode 2019-2020 secara resmi dilantik Bupati H Yopi Arianto SE, Kamis (31/1/2019) di ruang Auditorium kantor Bupati.

Adapun Pengurus Besar Persatuan Mahasiswa Indragiri Hulu Pekanbaru Periode 2019-2020, yang dilantik Bupati Inhu, diantaranya adalah Ketua Inhu-Pekanbaru, Anggi Destriono, Sekretaris Jenderal Febri Romadhon, Bendahara Umum Bella Yolanda, serta mahasiswa yang tergabung di PM Inhu-Pekanbaru. 

Ketua PM Inhu-Pekanbaru, Anggi Destriono pada sambutannya mengatakan, terima kasih yang tak terhingga kepada Bupati Inhu karena sudah diberi kepercayaan untuk membangun kesejahteraan mahasiswa dengan tujuan membangun Inhu yang lebih Sejahtera. 

Pelantikan PM Inhu-Pekanbaru adalah kali pertama dilaksanakan di kantor Bupati Inhu, mahasiswa Kabupaten Inhu tidak hanya ada di Pekanbaru, namun juga ada di Inhu sendiri serta di sejumlah provinsi yang ada di Indonesia. 

"Hari Ini kita dapat hadiah kado berupa pengganggaran beasiswa yang kedepan harus kita kawal ini adalah kado bersama, sejarah manis bagi mahasiswa Inhu yang telah lama fakum beasiswanya, alhamdulillah melalui momentum pelantikan ini dapat dianggarkan beasiswa dan itu sebagai tugas kita bersama untuk menjaganya," ujarnya. 

Anggi Berharap kedepan PMInhu-Pekanbaru bisa lebih baik lagi, tidak ada mahasisawa yang sulit, tidak ada mahasisawa yang susah, mari bersama-sama  membangun mahasiswa Inhu, baik yang ada di Inhu, di Pekanbaru, maupun di luar Provinsi Riau. 

Dalam kesempatan itu, Bupati Inhu mengatakan, dengan kehadiran Bupati, Sekda, Asisten, Kepala Dinas di acara ini menandakan komitmen Pemerintahan Inhu kepada mahasiswa Kabupaten Inhu yang berada di Pekanbaru. 

"Diharapkan pelantikan PM Inhu-Pekanbaru bisa meningkatkan kualitas mahasiswa yang lebih baik dan mencerdaskan masyarakat," harap Bupati Inhu. **Ram/Musdiansyah


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved