DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Acara Tamu Rama Partai Nasdem Rohul, Meriah

Editor :Rahmat Minggu,27 Januari 2019 | 23:21:30 WIB
Acara Tamu Rama Partai Nasdem Rohul, Meriah Ket Foto :

PELITARIAU, Rohul  - Meriah, dan penuh semangat, pemandangan itu terlihat di Jalan jeruk manis, Desa Ujung Batu Timur, Rokan Hulu (Rohul), Minggu (27/1/2019) siang saat digelar acara tamu rama bersama oleh kader Partai Nasdem.

Ratusan ibu-ibu sudah sepakat di lokasi ini sejak pagi. bersama dimulai, semangat pun makin bergelora. Dipandu instruktur dan iringan musik yang elok, tigaratusan orang hadir dalam acara. 

Bertempat di Kediaman Caleg Enry Juhendra, SH MH di Desa Ujung Batu Timur, Kecamatan Ujung Batu, DPD Nasdem Rohul menggelar temu kader dan juga simpatisan dari IV Dapil se Rohul.

Terlihat pada acara tersebut tampaknya hadir Ketua DPW Partai Nasdem Riau Iskandar Husein bersama Kader Partai yang maju sebagai Caleg Provinsi yang menerima Doalim Pandiangan, Budi Darman. 

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Nasdem Rohul, Teddy Mirza Dal bercerita banyak tentang perjalanan selama mengarungi dunia perpolitikan di tingkat Legislatif mulai ia menjadi Ketua DPRD Rohul periode 2004-2009, sampai sekarang yang tidak dilantik pada tahun 2009-2014 saat sudah ikut di Pesta Golkar .

Pahit manisnya berpolitik telah ia jalani, sampai-sampai harus berbenturan dengan eksekutif juga ia lakoni demi memperjuangkan aspirasi masyarakat Rohul. Ia menceritakanita pernah ditawarin sejumlah dana yang cukup besar, untuk memuluskan langkah pengaturan waktu itu, lantas ia menolak sebab bertolak belakang dengan apa yang menjadi keinginan masyarakat.

Meski demikian, tidak menyurutkan semangatnya. Sebagai Ketua DPD Partai Nasdem saat ini, dia menitip pesan kepada Caleg Kabupaten, Provinsi, dan Pusat yang hadir pada saat itu agar bersama-sama membahas pembangunan daerah sesuai dengan Restorasi gerakan perubahan yang digelorakan pihak. 

"Kita menargetkan 7 kursi di DPRD Rohul. Jadi saya minta agar bersama-sama bergerak, jangan sendiri-sendiri. Dan untuk sanak keluarga saya harus mendukung, saya tidak menunjuk siapa pun yang akan dipilih, yang penting bagi Partai Nasdem," tegas Teddy dengan semangat berkobar diamini tamu undangan.

Sementara Ketua Panitia Acara Taufik fadil menerangkan kegiatan selain Tamu Rama, dalam acara juga memperkenalkan Caleg Kabupaten, Provinsi dan Pusat pada masyarakat ujung batu Timur. ** Rahmat


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved