DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Dinas PUPR Rokan Hulu Laksanakan Acara Workshop dan Pelatihan

Editor :Rahmat Rabu,23 Januari 2019 | 22:35:45 WIB
Dinas PUPR Rokan Hulu Laksanakan Acara Workshop dan Pelatihan Ket Foto : Dinas PUPR Rokan Hulu saat melaksanakan workshop dan pelatihan pengawasan

PELITARIAU, Rohul - Dinas Pembangunan Umum Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau malaksanakan acara Workshop dan pelatihan pengawasan dibidang jalan dan jembatan.

Acara dilaksanakan selama 4 hari di Aula Ir E H Daulay Gedung Dinas PUPR Rokan Hulu sejak, Senin tanggal 21- Kamis 24 Januari 2019 dengan menghadirkan narasumber ada dari Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Riau. Ada dari Himpunan Pengembangan Jalan Indonesia (HPJI)

Elman, Dekan Fakultas Tehnik Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Aprijal MT, Ketua Program Studi Teknik Sipil UPP Dr. Pada Lumba, dibuka oleh Kadis PUPR Rohul Anton ST, MM dihadiri Sekretaris, Kabid, Kasi, sedangkan peserta staf dan pegawai 30 orang.

Disampaikan Kadis PUPR Rohul Anton ST MM, acara ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dibidang pengawasan pembangunan jalan dan jembatan di wilayah Kabupaten Rokan Hulu.

Selain itu, untuk menyesuaikan visi misi Dinas PUPR Rokan Hulu tahun 2016-20121 yaitu, " Mewujudkan ketersediaan insfraktruktur jalan dari desa ke kota guna membuka peningkatan aksebilitas produksi perekonomian pedesaan," kata Kadis PUPR Rohul kepada wartawan, Rabu, (23/1/2019).

Dijelaskan Anton, tujuan Workshop dan pelatihan pengawasan ini, guna mencari pengawas yang berkomperen terhadap pekerjaan dibidang jalan dan jembatan, sehingga siapa nanti yang lulus dan memdapatkan sertifikat pada acara ini, mereka yang akan ditunjuk sebagai pengawas di Dinas PUPR Rokan Hulu.

"Bagi pegawai yang belum ikut, kedepan akan diikutkan pada acara Workshop dan pelatihan pengawasan berikutnya," pungkasnya.

Terpantau, secara bergantian para narasumber menyampaikan bagaimana dalam melaksanakan pengawasan pembangunan jalan dan jembatan. **Rht


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved