DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Avanza Xenia Solutions Inhu Rayakan Anniversary yang Ke 1

Editor :Yudha Minggu,13 Januari 2019 | 15:53:26 WIB
Avanza Xenia Solutions Inhu Rayakan Anniversary yang Ke 1 Ket Foto : Ketua Panitia Anniversary AXS Inhu, Iswara Dewa saat memotong tumpeng Rayakan Anniversary AXS Inhu yang Ke 1, Minggu (13/01/2019).

PELITARIAU, Inhu - Tepat satu tahun Avanza Xenia Solutions Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) atau yang lebih dikenal dengan sebutan AXS merayakan Anniversary di Lapangan sepak bola Lirik, Kecamatan Lirik, Inhu-Riau, Minggu (13/01/2019).

Adapun acara Anniversary AXS Inhu dilapangan sepak bola Lirik dihadiri oleh, Kapolsek Lirik, AKP Yudi Setiawan, Kepala Desa Suka Jadi, Jefri Setiahadi,  Kepala Desa Wono Sari, Wagiono, Seluruh anggota AXS Inhu, Sejumlah perwakilan AXS dari Luar daerah, AXS Pekanbaru, AXS Pelalawan, AXS Tembilahan, AXS Perawang, AXS Kuansing, AXS Kampar dan juga tamu undangan yang Lainnya. Selanjutnya acara Anniversary yang pertama AXS inhu disambut dengan tari persembahan dari SMP 1 Lirik.

Dalam Sambutanya, Ketua Panitia Anniversary AXS Inhu, Iswara Dewa menyampaikan, bahwa Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi Persaudaraan, Persahabatan,  dan Keluarga baik sesama AXS maupun dengan masyarakat.

"Awal berdirinya AXS Inhu pada tanggal 11 Januari tahun 2018, dengan jumlah Member 4 orang yaitu, Iswara Dewa, Gusti Adi Pranata, Indra Yanto, Dedi Junindra, dan Alhamdulillah Sekarang sudah ada 40 member yang tersebar dari wilayah Inhu yakni dari Rengat, Rengat Barat, Airmolek, Lirik, Lubuk Batu Jaya," ujar Dewa.

Dijelaskannya, Avanza Xenia Solutions ini adalah Independent We Stand yang artinya tidak ada ketua, struktur organisai, AXS ini atas dasar kekeluargaan, yang ada hanya Admin teman-teman yang membantu setiap wilayah, AXS disini mempunyai hak dan kewajiban yang sama untuk memajukan AXS dan tidak berbaur politik, dari kita untuk kita, bermasyarakat, sosial, dan beramal.

"Harapnya kedepan AXS Inhu bisa bersinergi dengan masyarakat, pihak yang berwajib, seperti Polisi yang mempunyai program pengamanan dalam segala hal, khususnya berlalu lintas dijalan raya, dan AXS Inhu semakin solit, kompak, selalu bertahan sampai kapanpun," harap Dewa.

Selanjutnya, Dewa juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir serta mensupport atas berlangsunya acara Anniversary yang pertama ini.

Sementara Itu Kapolsek Lirik, AKP Yudi Setiawan, dalam sambutanya mengatakan, sangat mengaperasi sekali dengan berdirinya Avanza Xenia Solutions Inhu Karena didalamnya tidak ada unsur politik, mengkedepankan nilai Sosial, persaudaraan, persahabatan, dan bermasyarakat.

Lebih jauh lagi dijelaskannya, AXS Inhu Ini  salah satu Wahana dalam menyalurkan Hobi ataupun menciptakan rasa kekeluargaan yang tinggi, dan AXS Inhu diharapkan bisa bergabung dalam mensukseskan berlalu lintas dijalan Raya.

Acara pun dilanjutkan dengan, pemberian bantuan berupa dana sosial dari AXS Inhu kepada anak pati asuhan, Ainun Jariah Airmolek dan ditutup dengan hiburan pemberian Hadiah kepada yang  beruntung.

Dari hasil pantauan pelitariau dilapangan, banyak Comunitas lokal yg hadir di acara Anniversary AXS Inhu yang ke 1, yaitu Toyota Fortuner Club Of Indonesia (ID42ner), Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), TOYOTA AVANZA CLUB INDONESIA (TACI), TOYOTA AGYA CLUB (TAC), PENARI LINTAS COMMUNITY (PLC), BLACK CAR COMMUNITY (BCC), dan TOYOTA VIOS LIMO CLUB (TVLC). **Ydh


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved