DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Bisa Membahayakan Para Penguna Jalan

Akses Jalan Utama Koridor RAPP Menuju Langgam Ditutup Sementara

Editor :Andri Winata Kamis,13 Desember 2018 | 10:41:01 WIB

PELALAWAN,Pelitariau.com- Akses jalan menuju Kecamatan Langgam ditutup untuk sementara dimulai 12 Desember 2018. General Manager Stakeholder Relation (SHR) Wan Mohd Jakh Anza mengatakan penutupan sementara jalan koridor PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) ini dikarenakan akses jalan utama tersebut tertutup oleh banjir, sehingga dapat membahayakan para pengguna jalan.

Dalam pemyampaiannya, Wan Jakh mengatakan penutupan jalan ke Langgam termasuk penghentian sementara operasional jembatan penyeberangan ponton. Jadi akses dari Pangkalankerinci ke Langgam tak bisa melalui jalan darat dan hanya menggunakan transportasi air saja. Penutupan untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan lainnya.

Dan untuk warga yang hendak melintas diarahkan melalui jalur alternatif. Sebab, debit air kemarin, Selasa (11/12) sudah berada di level 3,58 sentimeter.


“Kami akan senantiasa memberikan update informasi kepada seluruh penguna jalan koridor Rapp, jika terdapat perkembangan lebih lanjut,” ujar Wan Jakh.


Bupati Pelalawan H M Harris mengimbau kepada warga untuk tidak melalui jalan tersebut agar tidak terjadi kecelakaan, khususnya bagi sepeda motor dan kendaraan roda empat berukuran kecil.(rls)


Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved