DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

PAC-PP Seberida Gelar Rakor, Selaraskan Dengan Program Pemda Inhu

Editor :Ramdana Kamis,20 April 2017 | 06:53:00 WIB
PAC-PP Seberida Gelar Rakor, Selaraskan Dengan Program Pemda Inhu Ket Foto : PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Seberida menggelar Rakor Kamis (20/4/2017). Foto Yasin
PELIRIAU, Inhu - Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Siberida Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) menggelar Rapat kerja (Raker), Dalam Raker tersebut dibahas tentang tindak tandung anggota PP Kecamatan Seberida. Jika ada anggota PP yang melakukan perbuatan melawan hukum, maka diserahkan sepenuhnya kepada penegak hukum.
 
Raker PAC PP Kecamatan Seberida Kamis (20/4/2017)  dilakukan di kantor PP PAC Seberida jalan lintas timur Belilas, tampak dihadiri Sekjen PAC PP Seberida, Azis M IV ketua Ranting PP yang ada di 4 Desa diantaranya, Riyanto, Rizal Lumban Gaol, Tejo Utomo, Azis dan hihadiri pengrus serta anggota dan pengurus PAC PP Seberida.
 
Ketua PAC-PP Siberida, Dr Roni Manurung, kepada pelitariau.com usai menggelar Rakor menjelaskan, kalau program kerja PAC-PP Seberida selaras dengan kebutuhan masyarakat dan sejalan dengan program prioritas Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) sehingga bisa bersinergi dalam membangun daerah.
 
"Sehingga eksistensi organisasi ini dapat semakin diakui dan diterima oleh masyarakat dan dapat bersinergi dengan pemerintah guna mendorong percepatan pembangunan di Pemkab Inhu, dan sejalan dengan harapan dan cita-cita bersama,” kata Roni.
 
Pengurus PAC-PP Kecamatan Seberida, kata Roni, harus bersama sama dengan element masyarakat lainnya menjalin tali persaudaraan dengan baik dan saling mambantu agar kedepan keluarga besar Pemuda Pancasila tetap menjaga semangat kebersamaan kebhinekaan menjaga kesatuan NKRI serta membangkitkan kembali nilai-nilai luhur Pancasila dan semangat Pemuda Pancasila di Pemkab Inhu untuk menjadi perekat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.
 
"Anggota PP harus menjaga nilai-nilai luhur, seperti toleransi dalam beragama, menghargai kepercayaan, menghargai hak asasi manusia, menjunjung tinggi persatuan bangsa, musyawarah mufakat dan menjunjung tinggi rasa keadilan sosial, Anggota PA PP Kecamatan Seberida yang melakukan perbuatan melawan hukum, kita akan serahkan sepenuhnya kepada Polisi,” tegasnya.
 
Pancasilaa sebagai ideologi  bangsa penting untuk senantiasa ditanamkan dalam hati kita sebagai anak bangsa, dan senantiasa kita pupuk untuk menjaga kelangsungan kehidpuan berbangsa dan bernegara dalam bingkai NKRI. Dalam sila ke lima termuat program kerja PAC PP Kecamatan Seberida, dimana pemberdayaan dan pengembangan anggota secara terus menerus untuk meningkatkan kualitas kesejahteraan anggota dan keluarga pemuda pancasila. **Yasin

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved