DOWNLOAD APP PELITARIAU.COM
  

HOT TOPIC

Maju Pilkada Inhu 2015

Tengku Mukthar Rudin Berpasangan Dengan Aminah Susilo

Editor : Selasa,28 Oktober 2014 | 08:39:00 WIB
Tengku Mukthar Rudin Berpasangan Dengan Aminah Susilo Ket Foto : Hj Aminah Susilo Bakal Calon Wakil Bupati Inhu yang berpasangan dengan Tengku Mukthar Rudin saat menggelar kegiatan sunat masal beberapa waktu lalau
PELITARIAU, Rengat - Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Inhu September tahun 2015 medatang tinggal hitungan bulan, nama Tengku Mukthar Rudin santer menjadi perbincangan berpasangan dengan Amiah Susilo. Partai Demokrat dan PDI-Perjuangan di prediksi memberika dukungan penuh kepada pasangan tersebut untuk merebut kursi nomor satu Inhu. 
 
Santernya pasangan Tengku Mukthar Rudin dengan Aminah Susilo akan maju berpasangan di Pilkada Inhu di benarkan oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Inhu Supri Handayani,SE. "Terlepas dari Partai saya adalah tim Aminah Susilo, sejauh ini sudah ada komunikasi antara pak Tengku Mukthar Rudin dengan Aminah Susilo," kata Supri Handayani yang akrab di pangsil Ando ketika di konfirmasi pelitariau.com Selasa (28/10) di Rengat. 
 
Apakah pasangan ini kata Ando, medapat dukugan dari Demokrat, semuanya di tentukan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat di Jakarta. Namun demikian, usulan disampaikan melalui tim Pokja yang terdiri dari anggota DPC Kabupaten Inhu, DPD Demokrat Riau dan Anggota DPP Demokrat. "Yang jelas Demokrat dukung kader sendiri, Aminah Susilo adalah kader Demokrat," kata Ando 
 
Menurut Ketua KNPI Inhu ini, Demokrat juga membuka diri untuk memberikan dukugan ke calon yang ingin menjadi Bupati seperti tokoh-tokoh masyarakat yang berminat. "Demokrat Inhu mendukung kader sendiri atas nama Aminah Susilo untuk maju dalam Pilkada Inhu," jelas ketua kerabat Bang Ilo. 
 
Terpisah, Anggota DPRD Inhu Irwan Toni,SE mengatakan, diriya tidak mengetahui pasti arah dukugan PDP-Perjuangan dalam pilkada Inhu 2015 mendatang. "Saya di luar sistim kepengurusan di partai, saya siap memenangkan Tengku Mukthar Rudin dan Aminah jika didukung oleh PDI-Perjuangan," jelasnya.
 
Semantara itu, Hj Aminah Susilo di konfirmasi pelitariau.com Selasa (28/10) membenarkan, kalau dirinya sudah membuat kesepakatan dengan Tengku Mukthar Rudin pada 1 muharam kemarin untuk maju bersama Menjungjung marwah membangun negeri. "Isya allah, jika masyarakat menginginkan kami, kami akan siap," kata Aminah.
 
Disampaikannya juga, Untuk Pak Tengku Mukthar Rudin, sudah melakukan pendaftaran di Partai PDI-Perjuangan dan Partai Hanura, sedangkan dirinya mendaftar di Partai Demokrat. "Kita mohon do,a restu, sebab Pak Tengku Juga Orang Inhu kelahiran Peranap," jelasnya. (cr.pen)
 
Editor : Ramdana Yudha

Akses PelitaRiau.Com Via Mobile m.pelitariau.com

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

shadow
Copyright © 2014 PelitaRiau.Com All right reserved