Kanal

Istri Berduaan dengan Pria Idaman Ambruk Ditikam Suami

PELITARIAU.com – Cemburu melihat sang istri berduaan bersama pria idaman, ambruk ditikam suami saat ada kegiatan sosial di lantai II Kantor Kelurahan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (3/11) malam. “Siapa tak kesal pak, istri sudah sering melakukan namun baru kali ini ketangkap tangan,” akui sang suami di kantor polisi.

Kini tersangka suami yang cemburu berinsial IA alias Iwan, 41, diamankan ke kantor polisi sedang korban Rudi Hartono, 36, luka tikam di pergelangan tangan dan perut perut dikirim petugas kepolisian ke RS Pelni, dari TKP polisi juga menemukan pisau bergagang stenlis bercak darah diamankan sebagai barang bukti.

Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang Kompol Mustakim,SH,MH, menceritakan kalau Ny Pus,35, menurut pengakuan suaminya yang jadi tersangka, sudah sering melakukan penyelewengan alias berselingkuh dengan pria lain yang belakangan diketahui bernama Rudi Hartono, warga Cengkareng, Jakarta Barat.

“Namun awalnya laporan tetangga korban yang satu RT di Kampung Bali awalnya tidak percaya, tapi setelah saat ada kegiatan sosial di Kelurahan Petamburan baru percaya setelah tertangkap tangan,” ujar korban seperti yang diucapkan Kompol Mustakim.

‎Karena ada kegiatan sosial di kantor kelurahan, sang suami yang sudah niat akan mengecek kebenaran dari tetangganya, hingga membuat pria sarjana karyawan swasta itu diam-diam usai acar kegiatan sosial sekitar pukul 20:00, Sang suami Ny Pus, diam-diam mendatangi kantor Kelurahan Petamburan yang sedang melakukan kegiatan sosial.

Namun betapa kagetnya disaat sang suami naik ke lantai dua kantor kelurahan mau membuktikan tapi sudah melihat istrinya awalnya sedang ngobrol berduaan dengan pria yang diketahui kekasih gelapnya. Tapi betapa kagetnya lagi pria idaman lain (PIL) semakin mendekati sang istri. Karena sudah tak tahan dengan penuh emosi, tersangka dengan cemburu yang membara langsung masuk ke ruangan dan tanpa disadari si korban, tiba-tiba sang suami yang sudah gelap mata dengan mengambil pisau yang sudah disiapkan dari balik baju, tiba-tiba menikan perut dan kedua lengan dan dada kiri-kanan.

Tak pelak lagi pria yang diduga selingkuhan sang istri pelaku, terkapar dilantai sedang istri sang pelaku berteriak minta tolong hingga mengundang perhatian warga. Dan tak lama kemudian petugas kepolisian tiba dilokasi kejadian. Melihat korban sudah ambruk bersimbah darah, polisi segera membawanya ke rumah sakit.

Namun dalam waktu singkat petugas kepolisian berhasil mengamankan si pelaku yang juga suami dari Ny Pus‎, di lantai satu. Dan dari TKP petugas juga menemukan pisau yang diduga dipakai menikam selingkuhan sang istri. Menurut petugas, motif penikamanan ini berlatar cemburu, karena sang suami sudah sering dapat laporan kalau istrinya sering berduaan bersama pria lain yang diketahui tinggal di Cengkareng, Jakarta Barat.

Karena sang cemburu, lalu ia bagaikan detektif mencari tahu, dari hasil itu ternyata benar apa yang diomobgin tetangganya itu. “Melihat istri berduaan di lantai dua kantor kelurahan hingga membuat pria itu gelap mata lalu dengan emosi menikan pria selingkuhan sang istri,” ujar Mustakim di kutip pos kota.***(r 19)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER