Kanal

Alami Luka, Kabid SDA Dinas PU Inhu Laporkan Penganiayanya ke Polisi

PELITARIAU, Inhu - Kepala Bidang (Kabid) Sumber Daya Air (SDA) pada Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pemkab Inhu Darlisman telah menerima perlakuan kasar dan penganiayaan dari oknum kontraktor. Akibatnya Darlisman mengalami luka di tangan sebelah kanan dan melapor kepolsek Rengat Barat.
 
Sesuai Laporan Polisi Nomor : LP/52/IX/2016/Riau/Res Inhu/Rengat Barat, tgl 19 Oktober 2016 kejadian penganiayaan tersebut terjadi pada hari Rabu (19/10) sekira pukul 10.50 WIB di ruang kerja Kabid SDA Dinas PU Inhu. Saat itu oknum kontraktor Inhu RP datang ingin menjumpai Darlisman di ruang kerjanya.

Darlisman Kabid SDA dinas PU Inhu saat dikonfirmasi membenarkan tindakan penganiayaan yang dilakukan kontraktor RP pada Rabu, (19/10) sekira pukul 10.50 Wib diruang kerjanya di kantor dinas PU Inhu Pematang Reba.

"Iya benar kejadian itu terjadi kemarin siang saat saya berada di ruang kerja. Dimana saat saudara RP datang dan mengatakan ingin jumpa dengan saya, saat itu saya sedang menyimpan nomor Hp dan saya sampaikan iya tunggu sebentar saya mau nyimpan nomor Hp dulu," ungkapnya.

"Mungkin karena tidak sabar RP kemudian marah dan sambil memaki kemudian menarik kerah baju saya sambil mencekik leher saya. Selanjutnya RP mengambil kursi yang berada di ruangan dan melemparkanya kepada saya hingga mengenai dan melukai tangan sebelah kanan," jelasnya.

Ditempat terpisah Kapolres Inhu AKBP.Abas Basuni, Kamis (20/10) melalui Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak mengatakan, tersangka RP saat ini diamankan di Polsek Rengat Barat beserta barang bukti berupa 1 lembar baju kemeja warna putih dan 1 buah kursi plastik warna biru hitam.

"Benar ada laporan tersebut dan yang dilaporkan adalah tindak pidana penganiayaan dengan tersangka RP. Saat ini sedang dalam proses dan akan ditindak lanjuti," tegasnya.

Selain itu polisi menurutnya sudah mencatat saksi-saksi serta memeriksa saksi pelapor dan saksi yang melihat kejadian. Membawa Darlisman ke RSUD Indrasari Untuk dilakukan Visum Et Refertum dan pelaku sudah diamankan di Polsek Rengat Barat. (r 19)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER