Kanal

Tabrak Tronton Disaat Hujan Lebat, Warga Pelangko Inhu Meregang Nyawa

PELITARIAU, Inhu - Warga desa Pelangko Kec Kelayang Inhu saat terjadinya hujan lebat, Selasa (18/10) sekira pukul  22.45 wib dikejutkan dengan adanya kecelakaan lalulintas. Warga desa tersebut Mukhairul (36) meregang nyawa setelah menabrak tronton yang sedang parkir dengan sepeda motornya.

Mobil Tronton roda 16 Nopol B 9917 UO yang dikemudikan Amran (61) warga Pematang Siantar Propinsi Sumatera Utara sedang parkir di Jalan Lintas Tengah KM.254 desa Pelangko Kec. Kelayang. Tronton yang bermuatan kayu tersebut parkir diatas jalan beton baik dan lurus, kondisi cuaca gelap dan hujan lebat tidak ada penerangan serta rambu-rambu terbatas.

Tiba-tiba datang sepeda motor Yamaha RX King Nopol BM 3889 VU yang dikendarai Mukhairul dari arah Peranap menuju arah Rengat menabrak mobil tronton bagian belakang sebelah kanan. Saat itu mobil tronton sedang berhenti di sebelah kiri arah Rengat.

Akibat dari tabrakan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka yang sangat parah dan mengeluarkan darah yang sangat banyak. Akhinya pengendara sepeda motor warga desa Pelangko Mukhairul meninggal dunia.

Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas Polres Inhu Iptu Yarmen Djambak kepada wartawan, Rabu (19/10) membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Menurutnya polisi sudah memeriksa saksi-saksi kejadian kecelakaan maut tersebut.

"Polisi selanjutnya juga membawa korban ke ke puskesmas Polak Pisang guna dilakukan pemeriksaan. Serta juga telah mengamankan barang bukti baik sepeda motor maupun tronton,"tutup Yarmen. (r 19)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER