Kanal

Warung Warga Pelangiran Dibobol Maling, Uang Jutaan Rupiah Raib

PELITARIAU,Inhil- Nasib apes dialami Mudi (33) warga Jalan Pendidikan,  Pelangiran Kabupaten Indragiri Hilir(Inhil )ini, pasalnya bangun dari tidur dia lihat warung sudah berserak dan di  jarah oleh maling. Kamis (13/10).

Kapolres Inhil AKBP Dolifar saat dikonfirmasi Pelitariau.com melalui Kapolsek Pelangiran Iptu M Rafi, Jumat (14/10) pagi membenarkan adanya laporan pencurian tersebut. Dijelaskan M Rafi, setelah menerima laporan personel Sat Reskrim Polsek ‎Pelangiran langsung terjun kelokasi kejadian serta meminta keterangan dari saksi-saksi di sekitar.

Dari keterangan Mudi, kejadian tersebut bermula disaat Korban terbangun dari tidur sekitar pukul 06.00 WIB. Setelah bangun korban melihat pintu warung miliknya sudah dalam keadaan terbuka. Selanjutnya setelah diperiksa, Mudi tak melihat laci tempat ia menyimpan uang yang sebelumnya di terletak di meja warung. Saat laci tersebut di cari-cari, Mudi melihat laci miliknya sudah berada di luar rumah tergeletak di tanah.

 

Merasa warungnya dibobol orang, Muydi kembali mengecek barang beharga dan uang yang ada dirumahnya. Namun Mudi kembali gigit Jari setelah uang  tunai Rp 3 juta, 3 unit Hp dan 8 bungkus kotak rokok sampoerna juga disikat oleh maling.

 

" Saat ini Kita masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku yang belum diketahui identitasnya itu, dan hingga kini masih dalam proses pencarian, Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp. 5 juta rupiah,"tutup Kapolsek Pelangiran.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER