Kanal

Maryadi Bunuh Diri dengan Menggorok Leher Sendiri, Kenapa?

PELITARIAU.com - Maryadi (46) sudah tidak sanggup menahan sakit yang dideritanya. Warga Kampung Priuk RT 03/03, Jatiuwung, Kota Tangerang nekat menggorok lehernya sendiri dengan menggunakan pisau dapur.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Dermawan Karosekali pun membenarkan kejadian tersebut.

"Ya, sekitar pukul 11.48 WIB, Jumat 8 Oktober, korban ditemukan oleh salah satu keluarganya sudah tewas dengan leher tergorok di dalam kamar. Awalnya dikira pembunuhan, namun setelah kami lakukan oleh TKP korban dinyatakan bunuh diri karena pisau dapur masih dalam genggamannya," katanya dikutip okezone, Minggu (9/10/2016).

Ditambahkan Darmawan, sebelum ditemukan tewas korban sudah gelisah dan terus berteriak menahan sakit. "Keluarga mengatakan dari sore korban sudah teriak-teriak menahan sakit kepalanya, serta melamun. Dan ternyata malamnya korban sudah ditemukan tidak bernyawa," jelasnya.

Menurut keterangan dari keluarga korban, Maryadi sudah lama menderira sakit vertigo, ditambah sakit komplikasi yang dideritanya.

"Keluarga korban tidak menginginkan untuk dilakukan autopsi, dan pagi ini jenazah segera diterbangkan ke Palembang untuk dimakamkan," pungkas Kompol Darmawan. ***(prc)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER