Kanal

Suami Kampak Istri Saat Ditolak Minta ‘Jatah’

PELITARIAU.com - Umur Cang sudah 52 tahun. Tapi soal urusan ranjang, buruh serabutan ini masih greng… Istrinya yang masih usia 32 pun sering kewalahan. Karena tiap ada di rumah Cang nggak mau jauh-jauh dari tempat tidur.

Pasangan ini akhirnya sepakat membuat jadwal kunjungan rutin tiap hari pada pagi dan malam hari. Tapi pada Kamis (6/10), rupanya ada jadwal Cang agak mleset. Cang mau minta jatah sudah agak terlambat dari agenda rutin.

Wat pun tidur karena menyangka suaminya hari Kamis libur tidak ada kunjungan. Tapi ternyata Cang baru pulang ke rumah pukul 00.30 WIB. Sesampainya di rumah dengan napsu yang sudah diubun-ubun Cang langsung memanggil istrinya. Tapi ternyata Cang mendapati istrinya sudah tidur bahkan menjawab ajakan suaminya sambil malas-malasan.

Padahal Cang sudah nggak tahan. Tapi Wat bukannya cepat sadar dia malah menolak dan meringkuk di tempat tidur hingga membbuat Cang emosi.“Pelaku langsung ngamuk karena tak dilayani dan mengambil kampak,” kata Kanit Reskrim Polsek Kebon Jeruk, Ajun Komisaris Andry Rodatama dikutip pos kota, Jumat (7/10).

Sambil marah-marah Cang mengayunkan kampaknye ke arah Wat. Untung Wat sudah mulai terbangun dan sadar sehingga dia bisa ngeles, meski kepalanya ke bacok tak tidak fatal. “Korban berteriak hingga didengar anaknya yang langsung masuk ke kamar ibunya. Cang langsung menyerang dan mengejar anaknya,” kata Kanitreskrim.

Sang anak berlari sambil berteriak yang didengar warga. Warga pun datang dan menangkapnya. Karena masih membahayakan warga memanggil polisi dan mengamankan plaku. Warga Pesing Koneng, RT 8/1, Kedoya, Jakarta Barat itu akhirnya digelandang ke Mapolsek Kebon Jeruk dan dijebloskan ke dalam tahanan. Polisi juga mengamankan sebuah kampak.***(prc)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER