Kanal

Karyawan PT MAS Tewas, Darah Keluar dari Hidung Tubuh Membiru

PELITARIAU.com - Karyawan PT Meskom Agro Sarimas Eri Sutikno ditemukan tewas didalam kamar rumahnya di Desa Pangkalan Batang Barat Kecamatan Bengkalis, Rabu (28/9) sekitar pukul 17.10 WIB.

Pria asli Selat Panjang Kabupaten Kepulauan Meranti itu ditemukan pertama oleh petugas keamanan PT MAS. Dia temukan tewas dalam keadaan terlentang dengan kondisi tubuh membiru dan mengeluar darah dari hidung.

Kabag Personalia PT MAS Purwono membenarkan adanya karyawan PT MAS yang tewas.

Menurut Purwono, korban merupakan karyawan perusahaan yang bekerja sebagai krani penyakit tanaman.

"Korban orang dari Selat Panjang, saya dapat tahu tadi sore. Ada yang telpon bilang suruh turun, pak eri tegang. Tegang- tegang kenapa?,"kata dia.

Purwono mengaku sempat melihat jenazah korban, kondisinya darah keluar dari hidung, telentang, dan membiru.

Saat ini penyebab kematian Eri Sutikno ditangani Kepolisian Bengkalis


Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Bengkalis IPDA Toni Armando mengatakan, menurut hasil pemeriksaan dokter RSUD Bengkalis tidak ditemukan tanda- tanda kekerasan ditubuh korban.

"Keterangan sementara dari hasil visum luar dokter tidak ditemukan adanya tanda- tanda kekerasan. Kuat dugaan kematian korban karena sakit atau karena adanya konsumsi obat yang berlebihan,"terang Kanit, Rabu malam di RSUD Bengkalis.

Diutarakan Kanit, adanya darah yang keluar dari hidung dan mulut korban merupakan dampak dari pembusukan dalam tubuh, karena korban diduga tewas sejak 2 hari lalu.

"Karena terjadi pembusukan didalam tubuh otomatis mengeluarkan darah. Lagi pula tidak mungkin rasanya korban tewas akibat adanya penganiayaan. Pasalnya TKP (kamar) keadaanya terkunci dari dalam. Terlebih memang, korban ini mempunyai riwayat sakit kulit,"imbuh IPDA Toni.

Informasi yang dirangkum, korban Eri Sutikno akan dimakamkan dikampung halaman di Kabupaten Kepulauan Meranti.***(prc/boc)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER