Kanal

Massa Bakar Truk PT KJM, Setelah Tabrakan dengan Sepeda Motor di desa Batang Duku Bengkalis

PELITARIAU, Bengkalis - Massa membakar dump truk milik PT KJM setelah sebelumnya bertabrakan dengan sepeda motor yang menyebabkan satu orang tewas ditempat dan satu lagi koma. Peritiwa  Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tersebut terjadi di simpang tiga jalan Lingkar Desa Batang Duku Kecamatan Bukit Batu Kabupaten Bengkalis pada, Senin (26/9) sekira pukul 11.30 WIB.

Dari informasi yang diperoleh, dump truk PT KJM yang dikemudikan Rosman Arifin (20) alamat jl.pembangunan 001 kel.Pelintung dengan nomor polisi BM 9144 RO berkecapatn tinggi dari arah Dumai  mengantarkan tanah timbunan ke PT SDA. Tiba-tiba membelok ke kanan, tanpa memperhatikan sepedamotor korban yang melaju dari berlawanan arah, sehingga tabrakan pun tidak terelakkan.
 
Akibat kejadian tersebut, pengendara sepedamotor bernama Afrizal (13) meninggal di tempat  Sedangkan Zul (13), warga kelurahan Sungai pakning kritis dilarikan ke RSUD Bengkalis, dan menurut keterangan dalam keadaan koma setelah sebelumnya sempat dirawat di puskesmas Sungai Pakning.

Informasi dihimpun, Afrizal tewas setelah terpental dari sepedamotor dan dadanya di himpit oleh ban truk sehingga membuat korban patah leher dan remuk dibagian dadanya dan meninggal di tempat.

Kasat Lantas Bengkalis AKP Alex Sandy Siregar kepada wartawan membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Saat ini korban meninggal sudah disemayamkan di rumah duka. Sedangkan korban luka-luka masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"Sepedamotor dan truk tersebut telah diamankan di Polsek Bukit Batu, sementara pelakunya diamankan di polres Bengkalis," ujarnya.

Sementara abang korban Sapri menyerahkan kasus ini kepada kepolisian untuk di proses sesuai dengan undang-undang yang berlaku

"Saya pinta kepada kasatlantas Bengkalis agar menegakkan keadilan yang seadil-adilnya, dan saya berharap agar pelaku segera di tetapkan sebagai tersangka" kata Sapri. (r 10/boc)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER