Kanal

Warga desa Rejosari Lirik Inhu Tewas diduga Dibunuh Tetangganya

PELITARIAU, Inhu - Masyarakat desa Rejosari Kec Lirik Inhu dikejutkan dengan adanya peristiwa pembunuhan yang terjadi di desa tersebut. Diduga pelaku pembunuhan tidak lain tetangganya sendiri yang menurut masyarakat setempat juga merupakan pekerja kebun sawitnya.

Tewasnya Mia (20) yang merupakan istri dari Hendra karyawan PHE Pertamina Lirik juga mengejutkan aparat pemerintahan setempat. Tidak heran kalau Camat Lirik Suhadi, KUPTD pendidikan Kec Lirik A Malik, para Kepala desa dilirik, karyawan pertamina Lirik dalam waktu singkat berkumpul dirumah korban.

Dari keterangan pihak korban diperkirakan sebelum tewas, Mia baru saja usai mandi dan akan keluar rumah bersama suaminya yang saat itu masih berada di kantor PHE Pertamina. Sekitar pukul 09.00 wib pagi, Jumat (23/9) Hendra suami korban pulang dan didapati semua pintu rumah terkunci.

Selanjutnya suami korban berusaha memanggil istrinya namun tidak menyahut, tiba-tiba pintu belakang rumah terbuka. Lalu dilihat wajah yang tidak asing lagi keluar loncat jendela dan berlari entah kemana.

Melalui jendela suami korban masuk dan menemukan istrinya tidak bernyawa lagi di ruang tengah dalam keadaan tubuh yang hanya ditutupi anduk. Saat itu suami korban berteriak dan dalam waktu singkat rumah korban yang juga milik orang tua H. Ibnu ramai di datangi masyarakat.

Aparat polisi dari jajaran polsek Lirik yang dipimpin AKP Taufik Nugraha segera melakukan isolasi lokasi kejadian dengan memasang police line. Terlihat tubuh korban yang berada di ruang tengah tergeletak diatas lantai diantara kursi dan meja makan ditutupi kain menjelang dilakukan pemeriksaan.

Diduga sebelum meninggal korban melakukan perlawanan, namun tidak terlihat ada percikan darah disekitar tubuh korban. Selanjutnya sekitar pukul 11.00 wib mobil forensik dari Polres Inhu mendatangi tempat kejadian serta melakukan visum terhadap korban.

Hingga berita ini dibuat aparat kepolisian terus melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku. Sehingga belum diketahui secara pasti seperti apa penyebab korban tewas, apalagi selentingan di masyarakat korban juga sempat diperkosa. (r 10)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER