Kanal

Putus Pertunangan, Pria di Mandah Ini Bacok Leher Kekasihnya

PELITARIAU, Inhil- Cinta ditolak dukun bertindak, mungkin itu pepatah yang sering dikatakan banyak orang apabila sedang dirundung masalah percintaan,  namun sepertinya pepatah tersebut berubah menjadi cinta ditolak parang bertindak.

Seperti yang dialami AS warga Dusun Peria Tasik Desa Cahaya Baru Kecamatan Mandah Kabupaten Indragiri Hilir, wanita berusia 17 Tahun Ini terpaksa harus dilarikan kerumah sakit setelah Dibacok oleh kekasihnya Man (30).

Kejadian tersebut terjadi pada, Selasa (20/9) sekitar pukul 16.00 Wib di Jalan Tembok Dusun Peria Tasik Desa Cahaya Baru.

Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung Sik Melalui PAUR Humas Polres Inhil IPDA Heriman Putra, saat dikonfirmasi,Rabu (21/9) membenarkan atas peristiwa tersebut, dikatakan Heriman pelaku nekat membacok korban karena persoalan cinta.

" Dari informasi yang kita dapat, pelaku nekat membacok korban karena korban memutuskan pertunanganya dengan pelaku, " ujar Heriman.

Ditambah Heriman, beruntung nyawa korban terselamatkan dan saat ini sedang di rawat di Rumah sakit Umum Daerah Puri Husada (RSUD PH)  Tembilahan dimana sebelumnya diberikan pertolongan medis di Kecamatan Setempat.

"  Atas kejadian tersebut korban mengalami luka robek pada bagian leher sampai ke muka dan sekarang sedang dalam perawatan, sementara untuk pelaku sudah diamankan di Mapolsek Mandah, " tutup PAUR Humas. *** Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER