Kanal

Sadis, Warga Pelangiran Ini Tewas Dibacok Keponakan Sendiri

PELITARIAU, Inhil- Ros (35) warga Desa Rotan Semelur Kecamatan Pelangiran Kabupaten Indragiri (Inhil) tewas setelah di bacok oleh ZL (19) yang merupakan keponakan dari korban.

Kejadian tersebut terjadi pada Rabu (7/9) di Halaman rumah korban yakni di Desa Rotan Semelur Kecamatan Pelangiran sekitar pukul 11.15 Wib.

Kronologisnya, dimana saat itu korban sedang membersihkan pekarangan rumah, kemudian korban di tegur oleh saudara Apar karena sisa potongan kayu yang dibersihkan menutupi jalan namun korban tak diterima ditegur.

" Tak diterima di tegur, korban ini mengoceh dengan nada yang tinggi, kemudian Saudara Apar pergi meninggalkan korban dan menuju rumah pelaku yang berjarak kurang lebih 7 meter dari TKP, " kata Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung Sik Melalui PAUR Humas Polres Inhil IPDA Heriman Putra,  Rabu (7/9) malam.

Ketika itu, lanjut Heriman korban terus mengoceh dengan nada yang tinggi dan hal tersebut didengar oleh pelaku sehingga membuat pelaku emosi dan selanjutnya pelaku keluar rumah dan mengambil parang yang terletak didapur rumah pelaku, dan sesampainya diluar rumah korban masih terus mengoceh sehingga membuat pelaku tambah emosi dan reflek mengayunkan parang kearah korban.

" Atas kejadian ini korban mengalami luka robek pada leher dan hampir putus karena hantaran senjata tajam oleh pelaku dan akhirnya korban meninggal dunia di tempat, dan untuk pelaku saat ini sudah diamankan pihak kepolisian, " tutup PAUR Humas. ***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER