Kanal

Satu Hari Dikabarkan Tenggelam, Bocah di Tembilahan Belum Ditemukan

PELITARIAU, Inhil- Setelah dikabarkan hilang tenggelam selama satu hari, Enda (12) warga Jalan H. Arif Lorong Kubur, Parit 11 Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) belum ditemukan, Enda diduga hilang tenggelam saat sedang bermain dan mandi di perairan Sungai Indragiri Tembilahan, Kamis (1/9) kemarin Sekitar pukul 13.00 WIB di Jalan Haji Hasan ujung.

Sewaktu teman-teman nya ingin menyudahi mandi dan berenang, salah satu dari teman korban baru sadar bahwa Enda tidak ada bergabung diantara mereka.

"Sudah mau berhenti berenang baru ada yang tau kalau Enda hilang. Padahal baju sama sepedanya ada," ungkap salah satu warga. 

Setelah sadar hilang, teman-teman Enda kemudian melaporkan ke keluarganya dan sekitar 16.00 WIB langsung dilakukan pencarian.

Sementara itu, TIM SAR Pekanbaru melalui Kepala Kantor POS Siaga SAR Tembilahan Rio Putra, mengatakan sampai saat ini TIM SAR Pos Siaga SAR Tembilahan telah melakukan pencarian dengan melakukan berbagai upaya berupa penyelaman sebanyak 3 kali yakni pada Kamis (1/9/2016) sore dan malam hari, tetapi hasilnya sampai saat ini masih nihil.

Kemudian pada hari ini, Jum’at (2/9/2016) terus melakukan pencarian dengan menyisir sungai indragiri dari hulu ke hilir dengan menggunakan Rigit yang di miliki TIM SAR Pos Siaga Sar Tembilahan yang di bantu dari beberapa pihak seperti Kepolisian, BPBD Inhil serta warga setempat. 

“ Saat ini korban masih belum ditemukan, Kita masih lakukan pencarian,” ujar Rio, Jum'at (2/9) sore.***Bud 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER