Kanal

Asyik Mancing Ikan, Warga Inhil Ini Nyaris Ditelan Buaya

PELITARIAU, Inhil- Marjuhan (30) nyaris menjadi santapan buaya. Pasalnya, warga Desa Teluk Dalam Kecamatan Kuala Indragiri (Kuindra) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ini sempat diterkam buaya saat sedang asyik memancing.

Peristiwa tersebut terjadi di ujung jembatan pinggiran Sungai Parit 13 desa setempat, Kamis (1/9) sekitar pukul 00.00 WIB.

Saat itu, pria yang sehari-harinya bekerja sebagai petani ini hanya seorang diri. Disaat sedang memasang umpan pancing, tiba-tiba seekor buaya berukuran kurang lebih 2 meter menerkam hingga dia jatuh dari jembatan ke tepi sungai.

Karena merasa terancam, Selanjutnya korban langsung bangkit dan lari secepatnya meninggalkan TKP yang tak jauh dari kediamannya.

"Akibatnya korban mengalami luka lecet dan luka memar di bagian bahu kanan akibat gigitan mulut buaya," kata Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dolifar Manurung melalui Paur Humas, Ipda Heriman Putra.

Keesokan harinya, pria ini melaporkan kepada kepolisian. Saat itu juga, petugas Polsek dan Koramil setempat langsung melakukan pengecekan serta menghimbau kepada warga untuk tidak beraktivitas di sekitar sungai tersebut karena sangat berbahaya bagin keselamatan.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER