Kanal

Gara-gara SMS, Remaja di Inhil Ketahuan Begituan Sama Pacarnya

PELITARIAU, Inhil- Bermula dari pesan singkat (SMS), pelaku pencabulan yang berinisal RU (25) warga jalan sapta Marga,Tembilahan Hulu Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ini diringkus  pihak kepolisian Polres Inhil dirumahnya , Sabtu (27/8) malam.

‎Awalnya  RU mengirim SMS kepada PA (15) warga Tembilahan dengan pesan bahwa pelaku dan korban pernah melakukan hubungan layaknya suami istri.

Namun sms tersebut diketahui oleh rekan  ibu korban yang berinisal LE. Tak senang dengan pesan tersebut, EL  pun melaporkan kepada EN (ibu korban). Menerima laporan tersebut EN langsung memanggil anaknya dan pelaku untuk mempertanyakan maksud pesan tersebut.

Awalnya Pelaku pencabulan tersebut tak mengakui, namun setelah ditanyakan berulang-ulang, pelaku dan korban baru mengakui jika mereka sudah dua kali melakukan perbuatan bejat tersebut.

‎Akibat perbuatan yang tak layak yang dilakukan pelaku terhadap anaknya, sehingga EN melaporkan pelaku ke Polres Inhil guna proses Hukum lebih lanjut.

‎Kapolres Inhil AKBP Dolifar Mnurung SIK saat dikonfirmasi Pelitariau.com, Senin (29/8) malam membenarkan adanya laporan pencabulan tersebut.

Dijelaskan Dolifar,sebenarnya pelaku tersebut sudah memiliki istri. Namun  korban dan pelaku juga memilki hubungan yang spesial (Pacaran) sehingga perbuatan yang tak waja‎r pun dilakukan pelaku terhadap korban.

‎" Saat ini pelaku sudah kita amankan dan akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,"tutup Kapolres,***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER