Kanal

Bentrok Pecah di Polres Meranti, 1 Orang Warga Tewas Tertembak

PELITARIAU, Meranti - Kasus pembunuhan anggota polisi yang bertugas di Polres Kepulauan Meranti ternyata belum usai, Masyarakat yang tidak terima dengan tewasnya AP tersangka pembunuhan brigadir Adil S Tambunan. Ratusan masyarakat mendatangi Markas komando (Mako) Polres Meranti.

Sebelum masyarakat melakukan aksi ke Polres Meranti, sebelumnya, masyarakat tersebut mendatangi RSUD Kabupaten Meranti. Kedatangan warga ke RSUD Meranti adalah untuk memastikan kondisi pelaku pembunuhan polisi yang di rawat di RSUD meranti.

Bentrok antara masyarakat dan anggota Polres Meranti tidak terelakkan lagi, masyarakat dan anggota polres saling lempar batu dan memanas hingga 1 orang lagi warga meranti tewas tertembak hingga tewas.

Berdasarkan pantauan pelitariau.com serta keterangan warga setempat Kamis (25/8/16), 1 orang masyarakat meranti yang tertembak diketahui warga jalan Dorak atas nama Is Rusli (45) saat bentrok di Mapolres merantia Rusli tepat di pelipis kanan.

Beredar informasi Rusli masih merupakan keluarga AP tersangka pembuhan seorang polisi. AP juga meregang nyawa di RSUD setelah timah panas bersarang di kedua kakinya.

Hingga berita ini di naikkan Rusli sudah di bawakan RSUD Kabupaten Meranti untuk di ambil tindakan lebih lanjut. Keluarga dan masyarakat setempat tidak terima. dan Polres Kabupaten Meranti saat ini sedang Siaga namun pihak kepolisian belum bisa dikonfirmasi lebih lebih lanjut. *eka.


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER