Kanal

Kebakaran di Tembilahan Hanguskan 7 Unit Rumah

PELITARIAU, Inhil- Musibah kebakaran hebat kembali terjadi di jalan pangeran hidayat parit 15 Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) pada Rabu (17/8) sore sekitar pukul 16.00 WIB, dalam insiden itu sedikitnya diketahui ada 7 rumah yang dilalap sijago merah.

Informasi yang didapat pelitariau.com dari warga setempat, kebakaran terjadi begitu cepat, selain cuaca panas juga disertai hembusan angin sehingga api mudah merambat ke 7 rumah. "Sepengetahuan saya ada 7 buah rumah yang terbakar," kata warga setempat Safrizal (20).

Dikatakan Safrizal dirinya tak mengetahui secara persis kejadiannya, namun disaat dirinya mendapat kabar api sudah membesar.

Saksi mata ini menjelaskan, saat api membesar dirinya sedang duduk-duduk tidak jauh dari sumber api. " Tadi saya lagi duduk di warung, setelah mendengar ada kebakaran saya langsung berlari dan melihat api sudah besar, " katanya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui sumber kebakaran serta belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian penyebab kebakaran. namun api sudah berhasil dipadamkan dengan bantuan dua unit mobil pemadam kebakaran dari Badan penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Inhil. *Bud.


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER