Kanal

Apes, Niatnya Cuman Pinjam, Ehhh Spedboat Warga Inhil Malah Dibawa Kabur

PELITARIAU, Inhil- Nasib apes menimpa Da (47) warga Desa Emban Sari Seberang Tembilahan Kabupaten Indragiri (Inhil) pasalnya Spedboat 40 Pk miliknya dibawa kabur oleh temnaya sendiri yakni Sel (30) warga Sungai Perak, Tembilahan. 

 

Kejadian tersebut terjadi pada Kamis (4/8) sekitar pukul 08.00 Wib, dimana saat itu pelaku ingin meminjam Spedboat kepada korban dengan alasan ingin menjemput keluarga pelaku yang sedang sakit di Desa Belantaraya Kecamatan Gaung. 

 

" Saat itu  terjadi perbincangan antara pelaku dan korban, korban menanyakan kepada pelaku kapan akan kembali dan dijawab oleh pelaku setelah siang akan pulang kembali, karena tidak merasa curiga, korban mempersilahkan pelaku untuk membawa dan memakai speedboat miliknya, " kata Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung Sik Melalui PAUR Humas Polres Inhil IPDA Heriman Putra, Selasa (16/8).

 

Setelah ditunggu-tunggu, lanjut Heriman pelaku tidak juga kembali hingga sampai pada hari ini, Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp 20 juta. 

 

" Untuk pelaku saat ini masih dalam pencarian petugas, " tutup PAUR Humas. ***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER