Kanal

Dua Unit Sepeda Motor Hilang Diparkiran Masjid Baturijal Inhu

PELITARIAU, Inhu - Maling terus mengganas, tidak lagi mengenal tempat ibadah seperti masjid yang merupakan tempat disucikan umat Islam. Seperti yang terjadi hari Jumat (12/8) saat umat Islam melaksanakan Sholat, ternyata di halaman Masjid Al Munawaratulfallah Desa Baturijal Hulu Kec. Peranap Kab. Inhu telah terjadi tindakan pencurian dua unit Sepeda Motor.

Kedua unit sepeda motor tersebut hilang saat sholat Jumat berlangsung, sepeda motor yang hilang tersebut diantaranya Yamaha Vixion BM 4124 VG Warna Merah Nomor rangka (Nora) MH33C1004BK640757 dan Nomor Mesin (Nosin)  3C1-641855 atas nama Muktar Halim. Selanjutnya Kawasaki KLX Warna Hijau Tanpa Nopol. Nosin : LX150CEPW1002 dan Nora : MH4LX150FGJP18281.

Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni melalui Paur Humas Ipda Yarmen Djambak, Sabtu (13/8) membenarkan mengenai adanya tindak pidana pencurian dua unit sepeda motor yang terjadi di masjid Al Munawaratulfallah tersebut. Menurutnya peristiwa tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Peranap.

Akibat kejadian tersebut kerugian materi mencapai Rp. 28 juta dan saat ini kasus tersebut sedang dalam penyelidikan pihak kepolisian. Barang bukti berupa kunci dan juga STNK saat ini sudah berada di tangan polisi.(arif/prc).


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER