Kanal

Sekda Inhil Pimpin Apel Hari Jadi Riau ke 59

PELITARIAU, Inhil- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H Said Syarifudin bertindak sebagai Insperktur upacara pada Apel peringatan hari jadi Provinsi Riau yang ke – 59 yang dilaksanakan di Gedung Engku Kelana, Tembilahan, Selasa (9/8).

Adapaun tema yang diangkat adalah hari jadi Provinsi Riau Ke-59 TH 2016 : “Bersempena Hari Jadi Provinsi Riau, Kita Tingkatkan Kinerja Pemerintah Daerah Terhadap Pelayanan Publik Melalui Penerapan Sistem Pemerintahan Berbasis Teknologi, pada kesempatan itu tampak dihadiri Ketua DPRD dan Unsur Forkopimda serta pejabat eselon di lingkungan pemerintah (Pemkab) Inhil.

Dalam kesempatan itu, Sekda Mengucapkan tahniah untuk Provinsi Riau yang ke-59 semoga Provinsi Riau semakin maju dan memacu pembangunan dan memanfaatkan MEA yang berada di depan kita dan berharap Provinsi Riau bisa sejajar bahkan lebih maju untuk Provinsi-Provinsi lainnya.

“ Sesuai dengan tema HUT Provinsi Riau Ke-59 TH 2016 penerapan sistem Pemerintah berbasis Teknologi, kita harus memanfaatkan potensi yang ada. Kita tau bahwa Provinsi Riau ini cukup luas dan jarak antara Kabupaten satu dan yang lainnya cukup jauh sehingga dengan memanfaatkan Teknologi Informasi pelayanan Publik akan lebih cepat, tepat dan murah dan kita akan bangga dengan ini sehingga Riau akan lebih maju,” ujar Sekda.

Terakhir ditambahkan Sekda, dengan pemanfaatan Teknologi tersebut Kabupaten Inhil yang merupakan Kabupaten yang terjauh dari ibu kota Provinsi Riau tentu Kabupaten inhil akan memanfaatkan Go IT ini yang akan sangat berguna pelayanan Publik di Kabupaten Inhil.***Bud/Adv


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER