Kanal

Kapolsek Tebing Tinggi Barat Himbau Masyarakat Agar Selalu Ciptakan Keamanan dan Ketertiban

PELITARIAU, Meranti- Kapolsek Tebingtinggi Barat, Ipda Asril, pada Senin (1/8/16) lalu, memberikan himbauan kepada masyarakat serta tokoh- tokoh Agama agar dapat selalu menciptakan keamanan dan ketertiban di dalam bermasyarakat.

Himbauan itu disampaikannya di Masjid Al- Istiqomah di Desa Insit Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti. Saat menyampaikan himbauan itu, dihadiri beberapa Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Desa Insit dan sekitarnya. 

Kapolsek Tebing Tinggi Barat Ipda Asril kepada awak media selasa (2/8/16) mengatakan bahwa hal Ini kita lakukan demi menjaga  keamanan dan ketertiban Masyarakat di Wilayah hukum Polsek Tebingtinggi Barat. Sebab kita tidak menginginkan terjadinya  yang tidak diingini, seperti kejadian di Tanjung Balai Asahan.

Lanjutnya, tujuan yang dilakukan Kapolsek Tebingtinggi Barat itu, agar Masyarakat selalu hidup dengan damai tanpa ada kerusuhan, baik antara suku maupun agama. 

"Mari kita saling menjaga sesama kita menjalin persatuan dan kesatuan, baik antara suku agama dan ras. Dan ciptakanlah hidup penuh kedamaian,"ucapnya lagi.  

Dengan dilakukannya himbauan ini, Kapolsek Tebingtinggi Barat berharap kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti terutama di Wilayah hukum Polsek Tebingtinggi Barat agar selalu mentaati dan memahami isi dari penyampaiannya itu. ***ek

 

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER