Kanal

Sadis, Warga Mandah Tewas Bersimbah Darah

PELITARIAU, Inhil- Bj (43) Warga Dusun Parit Baru Desa Cahaya Baru Kecamatan Mandah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ditemukan tewas bersimbah darah, Rabu, (27/7) malam sekitar pukul 19.30 Wib di Dijalan Tembok Desa Cahaya Kecamatan Mandah.

Informasi yang diperoleh, peristiwa ini merupakan tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) pasalnya sepeda motor milik korban hilang pada insiden tersebut.

Kronologisnya, berdasarkan keterangan istri korban, saat itu korban ingin pergi kerumah salah seorang penampung kelapa untuk mengambil uang hasil penjualan kelapa dengan menggunakan sepeda motor.

Hingga pada akhirnya istri korban mendapat laporan dari warga bahwa suaminya sudah meninggal dunia dengan kondisi berlumuran darah.

Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono SIK Saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.diakuinya saat ini pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut.

" Kasus ini masih kita dalami, sementara untuk korban selain kehilangan nyawa juga mengalami kerugian materil sekitar Rp 7 Juta," kata Hadi.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER