Kanal

Berangkat Dari Guntung Kateman, Speedboat Ini Tabrakan di Perairan Sungai Perigi Kuala Enok

PELITARIAU, Tembilahan- Jelang 5 hari sebelum perayaan hari raya Idul Fitri 1437 H, terjadi kecelakaan laut antara speedboat Vibe 40 Pk dengan Speedboat Kayu Syafira 250 Pk, Kamis (30/6) kemarin sekitar pukul 23.00 Wib di Perairan Sungai Perigi tepatnya di depan pelabuhan Perhubungan Kuala Enok.

Saat itu, SB Syafira yang dikemudikan oleh Ishak (36) warga Kampung Baru, Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah yang bermuatan 140 kotak buah Apel berangkat dari Sungai Guntung Kecamatan Kateman menuju Kuala Tungkal .

“ Saat tiba di TKP. SB Syafira tiba-tiba ditabrak dari samping kanan oleh SB Viber 40 Pk yang dikemudiakan Oleh M Rifky (21) dan membawa penumpang sebanyak 5 orang, saat itu juga SB Viber 40 Pk  tenggelam dan warga setempat yang melihat kejadian tersebut langsung membantu mengevakuasi korban,” terang  Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik melalui PAUR Humas IPDA Heriman Putra, Jum’at (1/7).

Beruntung tidak ada korban jiwa atas insiden ini, namun beberapa korban mengalami luka cukup serius dan harus mendapatkan pertolongan medis, sementara untuk speedboat Viber 40 Pk yang tenggelam sampai saat ini masih belum bisa ditemukan.***Bud


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER