Kanal

Niat Melerai Mertua, Pria Di Inhil Malah Ditikam

PELITARIAU, Tembilahan- Seorang Pria asal Tembilahan Kota, Kiki Arifin (22) terpaksa dilarikan ke puskesmas karena dihadiahi tusukan oleh seseorang yang diketahui berinisial AC (23).

Penganiayaan tersebut terjadi pada Kamis (12/11) sekitar pukul 19.30 dijalan Sungai beringin bertepatan didepan Gedung Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Tembilahan.

"Waktu itu, Korban melihat mertuanya sedang ribut dengan orang tak dikenal (OTK) dan korban langsung mendatangi untuk melerai keributan tersebut," ungkap Kapolres Inhil Hadi Wicaksono melalui PAUR Humas Inhil, Iptu Warno, Jum'at (13/13).

Saat itu, lanjut Warno Korban mendorong pelaku sahingga terjatuh, merasa tak terima pelaku pun bangun dan langsung mengeluarkan sebilah pisau kemudian menyerang korban dari belakang.

Setelah melihat korban bersimbah darah, pelaku langsung melarikan diri dan korban langsung dilarikan kepuskesmas terdekat.

"Atas kejadian ini, korban mengalami luka tusuk dibagian pinggang dan bahu sebelah kanan, untuk pelaku saat ini sudah diamankan pihak kepolisian," tutup warno.***Sb


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER