Kanal

PP Dumai Dukung Pasangan Zul As-Eko

PELITARIAU, Dumai - Organisasi Kemasyarakatan Pemuda Pancasila (Ormas PP) Kota Dumai telah menyatakan sikap untuk mendukung pasangan calon walikota dan calon Wakil Walikota Dumai kedepan.

Jajaran pengurus dan anggota PP Dumai mulai dari MPC, PAC hingga Ranting PP se kota Dumai sepakat mengusung Zulkifli As-Eko Suharjo (Zul As-Eko) sebagai kepala daerah dan wakil kepala daerah Dumai dalam pesta demokrasi Dumai 9 Desember 2015 mendatang.

Disamping cukup bagus, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Dumai tersebut juga serasi. Bahkan Zul As yang juga duduk sebagai Ketua Majelis Pimpinan Organisasi (MPO) dan Eko Suharjo selaku wakil Majelis Pimpinan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Kota Dumai sudah barang tentu harus didukung.

Hal tersebut terungkap usai rapat evaluasi pelantikan pengurus PP Dumai di kantor MPC PP Dumai jalan Ombak, Dumai, belum lama ini.  Pelantikan pengurus PP Dumai direncanakan akan dilaksanakan pada Jumat malam tanggal 6 November di hotel Grand Zuri, Dumai.

"Pertemuan kita ini selain rapat evaluasi pelantikan yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 November nanti, agenda lainnya adalah menyatakan sikap siap mendukung pasangan Zul As-Eko untuk walikota Dumai. Selain pak Zul As dan pak Eko salah satu calon walikota yang terbaik, mereka berdua adalah pimpinan di MPO PP Dumai. Pak Zul As selaku ketua MPO dan pak Eko selaku wakil ketua MPO PP Kota Dumai, "terang Ketua MPC PP Dumai, Abdul Kadir alias Roby, kemarin.

Menurut Roby, kedekatan PP Dumai dengan Zul As bukan hanya karena mau maju di Pilkada saja, tapi sebelumnya antara Zul As dan PP Dumai punya sejarah tersendiri. Karena dulu waktu Zul As menjabat sebagai Camat Dumai Barat, setiap kader PP yang akan mengurus KTP tidak dipungut biaya. "Kalau beliau berdua duduk secara moral kita bangga karena mereka ini adalah kader PP Dumai," katanya.(JS)

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER