Kanal

Cekcok, Nyawa Pria Di Inhil Melayang

PELITARIAU, Tembilahan - Saini Rahmat(27) warga Dusun Permai Desa Sei Danai Kecamatan Pulau Burung Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) kehilangan nyawanya ditangan ayah kandungnya sendiri Sulaiman (57), Jum'at (28/8).

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, peristiwa tindak pidanan pembunuhan itu terjadi di Line S Kampung 27 Wilayah IV RSUP PKB Desa Sei Danai Kecamatan Pulau Burung sekitar pukul 15.00 WIB. Belum diketahui secara persis motifnya, yang jelas sebelumnya, antara ayah dengan anak sempat terjadi pertengkaran hebat.

“Pada saat itu korban (anak pelaku, red) emosi dan marah-marah sembari memaki ayahnya sendiri, kemudian korban berusaha mengambil sebilah parang sambil melayangkan pukulan ke arah ayahnya,” terang Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono Sik melalui PAUR Humas Polres, Iptu Warno Akman, Sabtu (29/8).

Lebih lanjut ia menerangkan, upaya sang anak untuk meraih parang sempat didahului sang ayah dan secara spontan, pelaku mengayunkan parang itu berulang kali ke tubuh anaknya hingga korban roboh dan meninggal dunia.

Tak berselang lama, lanjut Warno, pelaku memberitahukan kepada beberapa rekannya atas perbuatannya dan langsung membawa korban ke RSUD PKB untuk dilakukan VER olehTenaga Kesehatan Klinik.

Hasil visum, ditubuh korban terdapat beberapa luka diantaranya luka bacok di kepala sebelah kiri dengan panjang 13 cm dan lebar 5 cm, kemudian juga terdapat luka bacok pada leher dengan panjang 14 cm dan lebar 5 cm, selain itu terdapat luka pada lengan dengan panjang 11 cm dan lebar 7 cm, luka pada siku lengan dengan panjang 4 cm lebar 3 cm, dan terakhir ditemukan luka pada punggung dengan panjang 27 cm dan lebar 7 cm serta dalam luka 10 cm.

“Saat ini pelaku dan barang bukti berupa sebilah parang telah diamankan di Mapolsek Pulau Burung untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. Sedangkan mayat korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan,” tutup PAUR Humas.***Sb
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER