Kanal

Meranti - Rumah Warga di Satroni Maling

PELITARIAU, Meranti - Empat rumah warga  Banglas Barat kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Kepulauan Meranti kamis (27/8) pukul 23:30 wib di masuki maling. Namun Harta benda ke Empat rumah tersebut tidak sempat di curi. Di sebabkan warga sempat mengetahuinya .

Salah seorang warga Banglas, joni (35) menjelaskan bahwa tadi malam pukul 23,30 wib 4 unit rumah warga di masuki maling.

“memang benar tadi malam kami di hebohkan maling masuk 4 buah rumah warga.

Joni juga mengungkapkan “ reaksi maling tersebut sudah 3 malam kami mengintai gerak geriknya. Walaupun kami tidak mengetahui siapa orangnya. Dan kami sengaja   tidak melaporkan hal ini kepolisi walaupun setiap malam Polisi lalu lalang pantroli di Desa kami”ungkapnya.

 

Kapolres kepulauan Meranti AKBP Zahwani  Pandra Arsyad,SH,MSi,  melalui kapolsek Tebingtinggi, AKP Ade Rukmayadi SH, membenarkan bahwa ada pemberitahuan warga Banglas Barat bahwa ada 4 buah Rumah warga di masuki maling tadi malam.

“ Saya dapat laporan Dari salah seorang warga Banglas Barat  ada 4 buah  Rumah warga di satroni maling sekitar pukul 23,30 wib”ungkapnya.


Dengan kejadian ini Kapolsek Tebingtinggi  berharap kepada warga Banglas untuk dapat bekerja sama  dengan kepolisian.

“Saya berharap kepada warga untuk dapat bekerja sama dengan kepolisian. Walaupun satu harta benda pun belum sempat di bawa maling itu”katanya.

 
Ia juga mengatakan, Tampa bantuan dari warga setempat  memberi laporan secepatnya kami dari jajaran kepolisian akan sulit mengetahui kemalingan seperti kejadian tadi malam.. Walaupun jajaran kepolisian terus patrol ke Daerah Banglas setiap malamnya.***dni.

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER