Kanal

Diduga Gas Elpiji Meledak,1 Rumah Di Inhil Habis Dilalap Api

PELITARIAU, Tembilahan – Rumah salah seorang warga, Edi Subagio (35) di RT 019, RW 008, Desa Sungai Gantang, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Habis dilalap si jago merah, Jumat (31/7).

Menurut keterangan kepolisian, AKBP Hadi Wicaksono Sik Melalui PAUR Humas, IPTU Warno, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 16 00 Wib, dimana pada saat itu korban sedang bekerja di KM 2 Desa Sungai Gantang Kecamatan Kempas, kemudian salah seorang teman korban menghubungi korban dan memberitahu bahwa rumah korban sedang dilalap api.

Mendengar peristiwa itu, lanjut Warno, korbanpun langsung pulang dan setelah sampai di TKP korbanpun kaget sebab kobaran api semakin membesar melalap seluruh rumahnya karena rumah korban terbuat dari kayu , meskipun demikian korban dan masyarakat setempat langsung memadamkan api tersebut dengan alat seadanya.

Berdasarkan keterangan saksi Haris Pasaribu (29) sebelum terjadinya kebakaran. Dia mendengar bunyi ledakan yang berasal dari dapur korban. Diduga itu adalah ledakan tabung Liquefied Petroleum Gas (LPG).

“Dugaan sementara, api berasal dari ledakan tabung Elpiji milik korban. Tidak ada korban jiwa atas kejadian ini, namun korban mengalami kerugian sekitar 42 Juta,” Tutup Warno.***Bud
 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER