Kanal

Mesum Dibulan Ramadan, 3 Pasangan Tanpa Status Diamankan Polisi

PELITARIAU, Dumai - Jajaran kepolisian sektor (Polsek) Dumai Barat melakukan aksi peneriban penyakit masyarakat (pekat) dibulan suci ramadan 1436 H/2015 M, kegiatan ini juga merupakan pendataan terhadap pasangan yang diduga terlibat hubungan gelap.  Setelah dilakukan raiza pekat sabtu malam (26/06) tim penertiban mendapati mereka pasangan mesum sedang asyik berduaan di kamar Hotel ‘K’ Jalan Ahmad Yani.
 
Informasi dirangkum dilapangan kegiatan ini dilakukan untuk menertibkan penyakit masyarakat yang masih terjadi di bulan suci ramadan “Razia Pekat ini dilakukan guna untuk menertibkan penyakit masyarakat dibulan suci Ramadan. Menurut laporan masyarakat dan informasi yang beredar diduga hotel tersebut juga menyediakan wanita penghibur,” kata Kapolres Dumai AKBP Suwoyo SIK MSI melalui Kapolsek Dumai Barat Kompol Sasli Rais SH.
 
Tiga pasangan yang terjaring berasal dari luar dan dari dalam Kota Dumai sendiri. Mereka akhirnya digelandang ke Kapolsek Dumai Barat guna dimintai keterangan. Selain itu, pendataan diri untuk diberikan pengarahan sekaligus peringatan agar tidak melakukan perbuatan yang sama. Dalam razia ini total terjaring sebanyak tiga pasangan. Namun, yang sedang berada dikamar hotel 2 pasangan saja. Diantara mereka mengaku sudah menikah.
 
Namun ketika setelah dimintai bukti oleh polisi, kedua pasangan tersebut tidak dapat menunjukan buku nikah. Razia Pekat tersebut dipimpin langsung Kapolsek Dumai Barat Kompol Sasli Rais SH. beserta tim penertiban polsek Dumai barat.***Bie
 

Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER