Kanal

Simpan Sabu di Kamar, Pria di Rohul Diamankan Polisi

PELITARIAU, ROKAN HULU - Seorang Pria berinisial RJS (45), warga Cindur desa Mahato Tambusai Utara diamankan  Personil Sat Intelkam Polres Rokan Hulu (Rohul), Rabu, 23 Februari 2022, karena kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu-sabu di dalam kamarnya.

Kapolres Rohul AKBP Eko wimpianto Hardjito melalui Paur Humas IPDA Mardiono P. SH, Jumat (25/02/2022) sore membenarkan peristiwa tersebut, dimana panangkapan dilakukan  Unit IV Sat Intelkam, ketika  melakukan monitoring dan Pulbaket di Seputaran Desa Mahato Kecamatan Tambusai Utara.

Selanjutnya Kasat Intelkam Polres Rohul AKP EDI Sutomo  SHMH mendapat Informasi dari Masyarakat melalui telepon di daerah Cindur Mahato ada salah satu rumah dijadikan tempat transaksi narkoba jenis sabu yang sudah meresahkan warga sekitar.

Berdasarkan Informasi tersebut, Kasat memerintahkan Kanit IV BRIPKA HP Sitorus SH besrerta Dua  Personil yang untuk mengecek kebenaran informasi yang didapat

Selanjutnya Team bergerak menuju TKP, kemudian  melakukan lidik dan penggrebekan di sebuah rumah di Dusun Cindur Desa Mahato.

Namun Pelaku tidak berada di rumah, kemudian Team melakukan pengintaian di sekitar rumah menunggu Pelaku pulang.

Setelah  2 jam Pelaku Pulang, Team mengamankan Pelaku RJS alias Tupang dan saat dilakukan penggeledahan badan tidak ditemukan BB. 

Selanjutnya Team membawa Pelaku ke dalam rumah untuk melakukan penggeledahan rumah  disaksikan warga dan Ketua RT.

Dan ditemukan narkotika jenis sabu dan BB lainnya diletakkan pelaku di dalam kamarnya dan dari interogasi pelaku mengakui narkotika jenis sabu tersebut miliknya.

"Adapun Barang Bukti (BB), 161 
paket narkotika jenis Sabu dengan  berat kotor 173,69 gram, satu  timbangan, Enam  pack plastik klip bening," terang  AIPDA Mardiono P SH.

"Kemudian,  tiga  buah kotak plastik, satu  unit Handphone merk Nokia 
warna Orange,  satu  kotak merk Fox, satu  tas sandang warna Hitam," sebut AIPDA Mardiono P SH. **Prc7


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER