Kanal

Vidio, Lembu Saja Tak Mau Masuk ke Lobang Dua Kali

PELITARIAU.com - Pengalaman merupakan guru yang sangat berharga. Dari pengalaman banyak yang bisa belajar agar tidak lagi terjatuh di lubang yang sama sampai dua kali. Seperti halnya sekumpulan lembu atau sapi di penggalan dalam Vidio ini serta penjelasan peternak sapi di Inhu ini mereka belajar dari pengalaman pahit sebelumnya.

Dalam rekaman video di detik ke 13 sampai menit 1:38 detik ini, terlihat sekumpulan sapi yang ingin menyeberangi jalan yang tanahnya riskan ambruk. Sapi pertama yang mencoba, tidak berhasil dan terperosok kedalam lobang tanah yang diinjaknya ambruk dan si sapi pun termasuk ke lobang.

Akibatnya, sang pengembala bahu membahu mengangkat sapi dari lubang. Setelah kejadian itu, sekumpulan sapi kembali mencoba melewati jalan yang sebelumnya. Lembu itu tidak mau terjatuh ke lobang yang sama sampai dua kali, cara lembu melewatinya adalah dengan cara melompatinya. 

Semoga kamu juga bisa meniru prilaku sapi-sapi tersebut untuk mencapai tujuan hidupmu dengan belajar dari kesalahan sebelumnya. **Prc


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER