Kanal

UAS Bantah Terpapar Covid-19

PELITARIAU, Pekanbaru - Ustadz Abdul Somad membantah isu terpapar Covid-19 lewat video berdurasi 8 menit 29 detik. 

Dalam video itu, UAS mengawali dengan mengucapkan salam lalu menyebut tanggal hari ini, yakni 3 Zulhijjah 1442 Hijriah, 13 Juli 2021.

"Saya sehat walafiat, tiap hari mengajar, khatam sudah buku akidah, khatam buku zikir, sekarang 500 mau dikhatamkan," ujarnya dalam video tersebut.

"Tiba-tiba beberapa hari ini keluar berita saya katanya kena Covid-19, maka sesudah keluar berita Abdul Somad kena Covid-19, keluarlah jin-jin kafir, hantu-hantu setan memberikan komentar. Senang kalilah orang tu mendengar saya sakit. La Illaha Illallah Muhammad Rasulullah," ucap Ustadz Abdul Somad.

Selanjutnya, Ustadz Abdul Somad menjelaskan tentang dua hadist tentang Rasulullah SAW melaksanakan puasa pada bulan Zulhijah, dimana ada iktilaf pada kedua hadist itu.

Pada caption video klarifikasi Ustadz Abdul Somad bantah terpapar Covid-19 itu, UAS menulis caption :

"Amalan 1 - 10 Dzulhijjah," tulisnya.

Dalam video klarifikasi Ustadz Abdul Somad tentang bantah terpapar Covid-19 itu, diunggah pada feed akun instagram Ustad Abdul Somad yang sudah terkonfirmasi dan centang biru.

Hanya dalam satu jam, video klarifikasi Ustadz Abdul Somad itu, sudah ditonton 24,2 ribu kali dan dikomentari 113 netizen. **Prc7


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER