Kanal

Pengeras Suara Menyala Saat Bercinta, Polisi Tak Sengaja Siarkan Desahannya

PELITARIAU - Seorang polisi di Los Angeles County, Amerika Serikat harus menahan malu seumur hidup karena ketahuan bercinta di dalam mobil patroli. Aksi mesumnya ketahuan karena kecerobohannya sendiri.

Menyadur TMZ Kamis (24/12), polisi yang tak dirilis identitasnya ini bercinta dengan posisi pengeras suara (mikrofon) di dalam mobil menyala. Sontak hal ini membuat membuat geger operator yang bertugas.


Dia diketahui sedang berada di sekitar Universal Studio Hollywood ketika tanpa sadar menyiarkan desahannya di kantor polisi. Berdasarkan keterangan, pria ini menjabat sebagai wakil sheriff.


Tak dijelaskan dengan siapa ia bercinta, tapi dari suara desahan yang terdengar, ia jelas berbuat mesum dengan seorang wanita. Rekaman suara itu sekarang jadi pembicaraan hangat di departemennya.


Seorang petugas operator sudah memperingatkan polisi tersebut bahwa pengeras suaranya menyala.


"95 Ocean, mikrofonmu menyala," tegur petugas operator yang sepertinya diabaikan oleh pasangan ini. "95 Ocean, mikrofonmu menyala, perhatikan mikrofonmu," lanjutnya.


Informasi dari pejabat kepolisian mengatakan polisi tersebit sudah dibebaskan dari tugas saat penyelidikan internal berlangsung.


"Deputi segera dibebaskan dari tugas dan penyelidikan administratif telah dibuka."


"Kekuasaan wakil petugas perdamaian telah ditangguhkan dan tindakan administratif yang tepat akan diambil berdasarkan hasil penyelidikan." **prc4


sumber: suara.com


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER