Kanal

Heboh, Foto Mesum Sesama Jenis Diduga PNS Dinas Sosial Riau

PELITARIAU, Pekanbaru - Masyarakat Riau digegerkan adanya foto-foto mesum sesama jenis di media sosial. Belakangan diketahui adegan tersebut dilakoni oleh seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Riau.

Foto-foto tangkap layar video tampak seorang PNS sedang Video Call (VC) memperlihatkan (maaf) alat kelaminnya dengan sesama jenis.


Terkait hal itu, Kepala Dinsos Riau, Dahrius Husin saat dikonfirmasi perihal tersebut membenarkan, bahwa pria dalam adegan itu merupakan PNS di lingkungan Dinas Riau.


Hanya saja Dahrius Husin belum bisa memastikannya kebenaran video tersebut. Karena itu, dia belum bisa memberikan keterangan lebih banyak soal foto itu.


"Memang benar itu foto-foto anggota saya, tadi pagi yang bersangkutan sudah melaporkan kepada saya. Dia tidak mengakui kalau dia melakukan perbuatan itu. Malah dia mengaku kalau media sosialnya dibajak," terang Dahrius, Senin (20/7/2020).


Karena yang bersangkutan mengaku media sosialnya dibajak, Dahrius menyarankan anggotanya itu untuk melaporkan ke pihak kepolisian.


"Tadi yang bersangkutan sudah lapor Polisi. Jadi kita serahkan kasus ini kepada pihak yang berwajib yang menelusuri lebih lanjut," tutupnya. **prc4


sumber: cakaplah


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER