Kanal

Pesta Narkoba di Kamar Hotel, Tiga Pasang Muda Mudi Diciduk Sat Resnarkoba Polresta Pekanbaru

PELITARIAU, Pekanbaru - Tiga pasang muda mudi diciduk Sat Resnarkoba Polresta Pekanbaru saat pesta narkoba di kamar 326 Grand Elite Hotel, Jalan Riau Kelurahan Air Hitam Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Rabu (29/04/2020) sekira jam 00.30 WIB.

Ketiga pasang muda mudi tersebut masing-masing berinisial OW (32), RAL (25), IP (21), RRF (31), AS (26) dan CA (23).

Lantas bagaimana kronologis penangkapan terhadap tiga pasang muda mudi ini? Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya SH SIK MH melalui Kasubag Humas Ipda Budhia Dianda mengungkapkan, berdasarkan informasi dari masyarakat pada hari Rabu (29/04/2020) sekira jam 00.10 WIB, ada beberapa orang sedang mengadakan pesta narkoba di Hotel Grand Elite tepatnya di lantai 3 kamar 326. Berdasarkan informasi tersebut, team PSBB bersama team Satres Narkoba Polresta Pekanbaru melakukan penyelidikan. Sekira pukul 00.30 WIB, Team PSBB dan Team Satres Narkoba Polresta Pekanbaru yang dipimpin Kasat Res Narkoba Polresta Pekanbaru AKP Juper Lumbantoruan SH SIK. langsung  melakukan penangkapan dan penggeledahan di dalam kamar 326 dan diamankan 6 orang tersangka terdiri dari 3 orang laki-laki berinisial OW, RAL, IP dan 3 orang perempuan berinisial AS, CA dan RRF.

Selanjutnya team melakukan penggeledahan terhadap tempat, badan dan pakaian. Sehingga ditemukan barang bukti berupa 6 butir pil H5, 2 butir pil ekstasi warna hijau dan 2 paket/bungkus narkotika jenis Ketamine (KEY) yang ditemukan di belakang pintu kamar hotel. Selanjutnya 1 paket/bungkus narkotika jenis Ketamine (KEY) sisa pakai yang ditemukan di atas meja dalam kamar hotel. Kemudian 1 butir pil H5 disimpan di dalam bra yang digunakan AS. Setelah mengamankan tersangka dan barang bukti, selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polresta Pekanbaru guna proses hukum lebih lanjut. **prc4

Barang Bukti di TKP:

1. 6 butir pil H5

2. 2 butir pil ekstasi warna hijau

3. 2 paket/bungkus narkotika jenis Ketamine (KEY) Dengan BK. 1,4 gr

4. 1 paket/bungkus narkotika jenis Ketamine (KEY) sisa pakai.

5. 1  8 pipet plastik

6. 1 Lembar Tisu

7. 1  butir H5

8. 1  buah handphone merek I Phone warna abu abu

9. 1  buah handphone merek I Phone warna abu abu

10. 1 buah handphone merek  I Phone warna pink

11. 1 buah handphone merek  I Phone warna pink

12. 1 buah handphone merek  I Phone warna gold

13. 1 buah handphone android merek  vivo warna gold

14. 1 buah handphone android merek  Samsung warna hitam

15. 1 buah handphone merek nokia warna hitam.


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER