Kanal

Geger, Ada Mayat Membusuk di Kontrakan saat Wabah Corona

PELITARIAU, Depok - Warga Sidamukti Depok dihebohkan dengan penemuan mayat membusuk di sebuah kontrakan. Mayat laki-laki ditemukan sudah membusuk dalam keadaan tertelungkup di rumah kontrakan di Kampung Sidamukti RT 03/21 Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok.

Mayat itu ditemukan, Rabu (25/3/2020) kemarin. Mayat ini disebut sebagai Sonny Candrajaya (45 tahun) sebagai keamanan.


Sonny pertama kali oleh Minar (34). Dia mencium bau tak sedap dan berusaha mencari arah datangnya bau tersebut dari dalam rumah kontrakan.


"Begitu aku tahu bau ini dari rumah korban, aku kemudian memenangkan Ahmad (42) untuk membuka pintu rumah tersebut dan didapati korban sudah tidak bernyawa dalam keadaan tertelungkup," ujar Minar, Kamis (26/3/2020).


Kepolisian Polsek Sukmajaya langsung datang ke tempat kejadian perkara (TKP) setelah mendapat laporan penemuan penemuan mayat tersebut. 


"Kami langsung memberikan garis polisi di TKP dan melakukan pemeriksaan bersama Tim Inafis Polri. Mayat ini langsung dievakuasi menggunakan mobil ambulan untuk memeriksa lebih lanjut ke rumah sakit Polri Jakarta," tutur Kapolsek Sukmajaya, Kompol Ibrahim Sadjab. ** prc4


sumber: www.ayobandung.com


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER