Kanal

Taman Ruang Publik Kreatif Dipenuhi Sampah Yang Berserakan

PELITARIAU.COM, PELALAWAN- Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pelalawan menggelar jalan sehat kerukunan umat beragama, Kamis (02/01/2020) dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti (HAB) ke-74 tingkat Provinsi Riau,

Kegiatan yang dipusatkan di Ruang Publik Kreatif (RPK) Pangkalan Kerinci tepatnya depan kantor Bupati Pelalawan ini, kini menyisakan sampah sampah yang berserakan.

Pantauan Pelitariau.com, Jum'at (03/01/2020) sore melihat banyaknya sampah yang berserakan di area  Ruang Publik Kreatif Pangkalan Kerinci dan tidak ada dibersihkan setelah usai acara.

"Sampah yang berserakan di area Ruang Publik Kreatif (RPK) kebanyakan terdiri dari bungkus plastik, botol minum dan kotak kue,".

Tidak hanya itu, Akibat banyaknya sampah-sampah berserakan berada tepat dibawah tenda dan sekitar tempat acara membuat halaman di Ruang Publik Kreatif (RPK) tidak enak di pandang.

Saat menjumpai salah satu pengunjung yang membawa anaknya untuk bermain, Ridho (28) kepada Pelitariau.com, Jum'at (03/01/2020) sore mengatakan,sangat miris melihat kondisi sampah yang berserakan di taman RPK Pangkalan kerinci.

"Biasanya tidak seperti ini mas, kok sore ini banyak kali sampah berserakan. Padahal kita kesini bawak anak jalan jalan, kalau kondisi seperti ini tidak enak lah dilihatnya," Ujar Ridho.

Lanjud Ridho, seharusnya sampah yang berserakan cepat dibersihkan, jangan sampai berserakan seperti ini, tidak enak dilihatnya, Ungkapnya.(and)


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER