Kanal

Polisi Inhu Tangkap Lagi Wanita dan BB Narkoba di Airmolek

PELITARIAU, Inhu - Seringnya terjadi transaksi yang diduga Narkotika dan obat-obatan (Narkoba) yang kerap dilakukan di jalan Patimura Kelurahan Sekar Mawar Kecamatan Pasirpenyu Kabupaten Indragiri hulu (Inhu), Riau. Akhirnya pelaku berhasil di tangkap polisi.

Penangkapan seorang wanita diduga sebagai bandar Narkoba jenis sabu-sabu berinisial YS (28) alias YI binti SN, dilakukan oleh personil gabungan dari Polres Inhu. Berhasilnya penangkapan jaringan Narkoba jenis sabu-sabu berkat bantuan informasi dari masyarakat setempat yang resah dengan ulah YS.
 
Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting dikonfirmasi melalui AKP Zainal Arifin SH MH dikonfirmasi membenarkan kalau adanya penangkapan seorang wanita yang diduga sebagai bandar Narkoba jenis sabu-sabu. "Setelah dilakukan pemeriksaan dan ditemukan barang bukti Narkoba jenis sabu-sabu, pelaku ditangkap dan diamankan di Polres Inhu," kata Zainal.

Selanjutnya, saat penggeledahan YS, ditemukan satu buah tas dan tas tersebut dibuka terdapat satu buah amplop putih  ternyata berisikan delapan bungkus Narkoba jenis sabu-sabu, ketika dilakukan introgasi YS mengakui kalau sabu-sabu tersebut adalah miliknya.

"YS ditangkap sekira pukul 18:30 WIB bersama barang bukti langsung diamankan di Polres Inhu untuk proses lebih lanjut," jelasnya.

Selain tersangka dan Narkoba jenis sabu-sabu dengan rincian delapan bungkus sabu-sabu seberat 40,20 gram, barang bukti lainnya yang diamankan adalah satu unit hanpone merek Samsung, satu unit hanpone merek Nokia, satu unit timbangan yang digunakan untuk menimbang sabu-sabu, satu buah amplop, satu buah tas serta uang senilai Rp2,8 juta diduga hasil transaksi sabu-sabu. **Prc2


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER