Kanal

Polsek Batang Gansal Tangkap Pelaku Penganiayaan Berat

PELITARIAU, Inhu - Telah Terjadi Pelanggaran Hukum Diduga Penganiayaan Berat Pada hari senin Tanggal 29 Januari 2018 pukul 18.00 Wib bertempat di warung tuak milik Harjones Siregar Simpang Granit Desa Talang Lakat Kec Batang Gansal Kab Inhu.

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor Polisi LP/03/I/2018/Res Inhu Sek Batang Gansal, tanggal 29 Januari 2018. 

Yang di lakukan oleh Pelaku,1. Identitas BB,Kota Pinang 20 Februari 1993,Islam,Dusun Sinamak,Desa.Seberida Kec Batang Gansal Kab Inhu, 2. Identitas IS,Medan 17 Agustus 1974,Islam,Dusun Kerampal Desa Seberida Kec Batang Gansal Kab Inhu.

KORBAN Atas Nama IRWAN NASUTION, 02-02- 1976 Alamat KM 20 Jl Lintas Samudera Talang Lakat menggalami Luka Robek di Tengkuk lebih kurang 20 Cm dan luka di Siku,Ujar Kapolres Inhu melalui Paur Humas Ipda Juhairi kepada Wartawan. 

Dikatakan Paur Kronologis kejadiannya pada saat korban Irwan Nasution sedang duduk di warung Tuak milik Saudara Harjones Siregar tiba-tiba datang pelaku langsung menanyakan kepada korban "kenapa Kau Datang Kerumahku semalam ?" dan korban menjawab tak ada aku kerumahmu dan tiba-tiba pelaku langsung membacok  tengkuk dan tangan  korban  sehingga terjadi perkelahian dan sontak korban lari meninggalkan TKP dan pelaku berusaha mencari korban namun korban langsung dibantu Siregar dilarikan ke Polsek selanjunya dibawa ke Puskesmas Batang Gansal dan di rujuk ke RSUD pematang Rebah untuk di lakukan perawatan.

"Sambung Paur,Berdasarkan Pengaduan Korban Ke polsek Batang Gangsal maka Kapolsek Batang Gansal  IPTU SUTARJA langsung memerintahkan Kanit Res Ipda Gunawan. S SH beserta 3 orang anggota piket utk cek tkp serta mengolah Tkp dan mencari Tsk, yang dimungkinkan tak jauh dari tkp dan didapat Informasi pelaku lalu kanit Res bersama anggota melakukan penangkapan dan selanjunya dibawa Ke Polsek guna pengusutan lebih lanjut,"Jelas Iptu Juraidi melalui Dumm Humas Polres Inhu. **FZ

 


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER