Kanal

Masyarakat Kelayang Tuntut Camat Kelayang Dan Bidan Puskesmas Kelayang Diberhentikan

PELITARIAU, Inhu - Masyarakat Kelurahan Simpang Kelayang Kecamatan Kelayang yang dipimpin Japrizal Mantan Anggota DPRD Inhu lakukan pertemuan di kantor Camat Kelayang Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) Kamis (13/7/2017), masyarkat meminta tuntutan terkait camat Kelayang Umar SSos terkait dugaan perselingkuhan dengan Yesi Kartika Pegawai Puskesmas Kelayang 20 Juni 2017 lalu.

 

Turut hadir juga Kapolsek Kelayang AKP Buda Siahaan, Kapolsek Peranap AKP Anisman, Camat Kelayang Umar SSos, Danramil Peranap Kapten I Gusti, Sekcam Kelayang Zulfikar SSos, Kordinator lapangan Japrizal dan Tokoh Masyarakat Sumisman, Sudirman, M Noor Fiansyah, serta Tokoh Adat Suhaimi, Darma Wel.

 

Japrizal yang merupakan mantan anggota DPRD Inhu mengatakan, dalam pertemuan tersebut, masyarakat Kelayang menuntut untuk menolak Umar SSos sebagai Camat Kelayang dan menolak Yesi Kartika sebagai Bidan yang bertugas di Puskesmas Polak Pisang Kelayang.

 

"Hasil dari pertemuan tadi, masyarakat Kelayang minta untuk Umar sebagai Camat Kelayang diberhentikan dari jabatannya, dan begitu juga dengan Yesi Kartika sebagai bidan puskesmas minta diberhentikan juga, karena perbuatan mereka berdua yang tidak senonoh," ujar Japrizal.

 

Hasil tuntutanpun dibuat dalam bentuk berita acara pertemuan, selanjutnya diserahkan oleh Sekretaris Camat (Sekcam) kepada Setda Kabupaten Inhu Ir Hendrizal untuk segera ditindak lanjuti. **ADR


Ikuti Terus Pelitariau.com

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER